Liburan ke luar negeri merupakan tren yang sedang populer di kalangan masyarakat. Destinasi wisata seperti Singapura memang menyediakan pengalaman baru yang berkelas dan elegan. Namun jangan salah, Indonesia juga memiliki destinasi wisata yang yang tidak kalah menarik. Surabaya salah satunya, kota indah dengan sejuta sejarah siap memanjakan Anda dengan beragam destinasi wisatanya yang unik, seperti Atlantis Land.

Sensasi Atlantis Land Sekelas Singapura

Meskipun memiliki destinasi wisata yang menarik, Surabaya juga terkenal dengan cuacanya yang ekstrim. Suhu panas Surabaya dapat membuat Anda merasa gerah dan ingin mandi terus menerus. Kami menawarkan liburan yang berkelas dengan nuansa air yang dapat membantu Anda melawan panasnya kota ini. Atlantis Land, wahana air dengan design internasional ini akan membuat Anda merasa segar dan bersemangat.
Anda akan disambut dengan pintu gerbang yang berbentuk ombak menambah sensasi seolah sedang memasuki kerajaan bawah laut. Atapnya yang keemasan menambah kesan liburan Anda semakin berkelas. Anda juga akan dipuaskan dengan water fountain yang amat cantik. Kebahagiaan berlibur ini akan semakin lengkap jika Anda menggunakan sewa mobil Surabaya.
Wahana dalam Atlantis Land
Tak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri. Hanya dengan Rp100.000,- Anda sudah mendapatkan kepuasan sekelas wisata ke Singapura. Beragam sensasi akan Anda rasakan di tempat ini. Berbagai wahana menunggu Anda untuk dicoba.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

1. Wahana non air

Ada berbagai wahana yang bisa Anda coba apabila Anda tidak mau membasahi baju Anda dengan air. Dinoland, akan menjadi wahana menarik yang dapat Anda coba. Di sini Anda akan diajak berkeliling sambil belajar mengenal hewan purba yang dulu pernah hidup. Berbagai jenis dinosaurus tersedia di sini, cocok untuk teman menambah pengetahuan Anda. Wahana ini di design canggih sehingga replika dinosaurus tampak seperti nyata.

Selanjutnya wahana misteri atlantis, wahana ini diperuntukan bagi Anda yang memiliki selera horor yang tinggi. Anda yang penakut, jangan sekali-kali mencoba wahana ini. Misteri atlantis merupakan wahana yang di design secara mistis dengan menyerupai bangunan kuno lengkap dengan berbagai makhluk astral di dalamnya. Anda akan diajak berkeliling dan menjelajahi kawasan ini. Bersiap-siaplah mengawasi sekitar Anda karena hantu dalam wahana ini dapat muncul kapan saja untuk membuat Anda berteriak.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

2. Wahana Kolam Taman Air

Wahana kolam air yang disediakan juga siap memacu adrenalin Anda. Atlantis land sudah dibangun sedemikian rupa sehingga menjamin kepuasan Anda dalam berpetualang. Yang selalu sukses menarik minat wisatawan adalah Tornado Slide. Wahana ini berupa kolam renang setinggi 25m yang dapat dijelajahi dengan menggunakan ban berisi 4 orang. Sensasi yang mendebarkan akan Anda rasakan saat meluncur di wahana ini. Selain itu, ada wahana lain seperti boomerang slide dan atlantis waterland yang siapa Anda kunjungi.
Alternatif Menuju ke Atlantis Land Kenjeran
Anda yang berminat mengunjungi atlantis land dapat menuju ke lokasi dengan menggunakan angkutan umum. Hanya saja Anda perlu berganti beberapa kali untuk transit yang pastinya akan sangat memakan waktu Anda. Belum lagi cuaca yang tidak menentu akan menambah daftar panjang hal-hal yang merepotkan Anda.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Namun, Anda yang penasaran datang ke atlantis land sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi atau mencari jasa sewa mobil Surabaya atau motor supaya lebih praktis. Kami menawarkan http://www.sewamobil-surabaya.net sebagai salah satu alternatif terpercaya dalam penyedia jasa transportasi. Pelayanan yang ramah serta kualitas mobil yang baik akan mempermudah liburan Anda semakin berkesan. Anda dapat menghubungi http://www.sewamobil-surabaya.net. Prioritas Sarana transport Surabaya, reservasi 24 jam di 081.332.855.252.