Anda baru berumah tangga tapi ingun membeli mobil yang murah dan cocok? Atau Anda masih lajang tapi ingin membeli sebuah mobil umtuk jalan-jalan?. Nah, kali ini Rental mobil Sirabaya akan membahas beberapa mobul yang harganya sekitar 150 jutaan, yang cocok untuk anak muda.

Daihatsu Ayla 1.2 R AT DLX

Mobil satu ini dibandrol dengan harga dibawah 150 jutaan. Mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda. Mobil ini memiliki kapasitas mesiin yang cukup yakni 1.197 cc. Sepertinya mobil ini memiliki perubahan dari generasi sebelumnya, yaitu pada projector headlamp, LED rear combi lamp sampai LED DRL.

Mobil ini berkapasitas 5 orang, yaitu dua orang di depan dan tiga orang dibelakang. Tentu saja mobil ini sangat cocok bangi anak muda yang ingin jalan-jalan bersama teman.. Soal kenyamanan? Anda tidak perlu ragu, karena Daihatsu Ayla ini dilengkapi demgan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch. Rental mobil Surabaya membahs mobil 150 jutaan yang cocok untuk anak muda.

Daihatsu Ayla 1.2 R AT DLX adalah salah satu varian dari Ayla sebelumnya. Mobil ini menjadi salah satu dari 20 jenis mobil terlaris sepanjang tahun 2018.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Toyota Agya TRD S S A/T

Mobil lain yang cocok untuk anak muda adalah Toyota Agya TRD S SA/T. Mobil yang dibandrol sekitar 151 jutaan ini adalah pesaing dari varian Ayla. Tapi soal kualita, mobil ini lebih unggul dari varian Ayla.

Mobil yang diluncurkan tahun 2017 lalu ini adalah yang paling elegan dibandingkan generasi sebelumnya yaitu tipe E dan G. Mobil terbaru ini memang dibandrol lebih mahal, taoi memiliki spesifikasi yang jauh lebih unggul. Rental mobil Surabaya membahas mobil seharga 150 jutaan yang cocok untuk anak muda.

Daihatsu Zigra 1.2 R AT DLX

Daihatsu Zigra ini di bandrol dgan harga 151 juta Rupiah. Mobil ini cocok bagi anak muda yang ingin membeli mobil dengan dana terbatas. Kelebihan Dahiatku Zigra 1.2 R At DLX dibandingkan kedua mobil yang sudah kita bahas sebelumnya terletak pada kapasitas penumpang. Jika Agya dan Ayla sanggup menampung kapasitas 5 penumpang, tetapi Zigra sanggup menamoung kapasitas 7 orang.

Soal peforma kenyamanan, keselamatan dan keamanan, Anda tidak usah kawatir. Zigra tipe ini dilengkapi dengan airbag pengemudi dan penumpang depan. Mobil ini juga dilengkapi dengan pelindung benturan depan dan samping. Rental mobil Surabaya membahas mobil 150 jutaan yang cocok untuk anak muda.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Honda Brio Satya E CVT

Tidak mau kalah dengan mobil lainnya seperti Daihatsu dan Toyota, Honda juga meluncurkan mobil ramah lingkungan dengan varian Brio Satya. Honda Brio E CVT adalah mobil hatcback yang memiliki disain eksterior yang berbeda dari keluaran Toyota dan Daihatsu. Monil ini dibandrol dengan harga 152 juta rupiah. Harga yang ramah untuk anak muda yang ingin membeli mobil.

Toyota Calya 1.2 G A/T

Mobil yang dibandrol seharga 151 juta rupiah ini pasti Anda sering melihatnya di jalan. Tentu saja, mobil ini adalah salah satu dari mobil palimg laris pada peetengahan 2018. Mobil ini sangat cocok untuk anak muda dan juga pasangan muda yang baru menikah. Mobil ini berkapasitas 7 kursi penumpang. Soal keslamatan Anda tidak perlu kawatir, mobil ini sangat lemgkap dari sensor parkir, kantung udara pengemudi serta airbang depan dan samping. Rental mobil Surabaya membahas mobil seharaga 150 jutaan untuk anak muda.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Hubungi Rental Mobil Surabaya Untuk Mendapatkan Sarana Transportasi Terbaik

Kita sudah membahas tentang mobil seharga 150 jutaan untuk, anak muda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Anda ingin jalan-jalan tapi tidak punya mobil? Anda tidak perlu kawatir, Anda bisa menyewa mobil di Putera Mentari Rent Car. Kami menyediakan jasa pemyewaan mobil yang melayani perjalanan Anda bersama keluarga. Anda tidak bisa menyetir mobil? Tidak usah kawatir, karena Rental mobil Surabaya juga melayani penyewaan mobil beserta dengan sopirnya.

Untuk penyewaan mobil, silakan hubungi kami via telepon di 0813 3144 1919 dan 0821 2248 2134 untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi kami di https://sewamobil-surabaya.net.