Mudik ke kampung halaman sudah menjadi kewajiban bagi anak untuk menjenguk sanak keluarganya. Apalagi akan lebih nyaman dan irit jika menggunakan mobil atau kendaraan beroda empat. Anda bisa menggunakan Rental Mobil Surabaya untuk mengantar Anda dan keluarga Anda ke desa yang Anda tuju. Jika jaraknya tidak terlalu jauh Anda bisa gunakan kendaraan pribadi, tapi Anda juga bisa menggunakan Rental Mobil Surabaya.

Dengan menggunakan mobil perjalanan Anda akan lebih fleksibel dari segi waktu dan akan lebih hemat dari segi biaya pengeluaran bahan bakar dan tol. Ada hal yang menguntungkan bila Anda menggunakan Rental Mobil Surabaya, yaitu biaya tol dan bensin akan ditanggung driver kami. Dibanding menggunakan pesawat biayanya akan lebih mahal untuk sekeluarga.

Toyota Grand New Avanza

Avanza yang menjadi merek mobil sejuta umat ini bisa Anda gunakan untuk mudik. Dengan luasnya yang mampu menampung keluarga Anda serta jok yang sangat empuk akan memberikan Anda kenyamanan. Avanza juga menghadirkan fitur tv 6.1 inci yang siap memberikan hiburan untuk keluarga Anda. Mesinnya yang canggih juga membuat irit bahan bakar. Anda bisa menggunakan mobil ini dengan Rental Mobil Surabaya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Suzuki New Ertiga

Mobil yang dijululuki mobil keluarga ini juga wajib Anda gunakan untuk pulang mudik. Sekarang Ertiga keluar dengan model yang baru dan stylish. Misalnya di kabin belakang terdapat jok split 50:50 yang akan memudahkan Anda menaruh barang-barang. Anda bisa mencoba mobil ini dengan Rental Mobil Surabaya.

Honda Mobilio

Mobilio memiliki kabin yang luas sehingga mampu menampung banyak orang. Jok yang empuk dan berisi tiga baris bisa menampung 8 anggota keluarga Anda. Disain luarnya lebih elegan membuat banyak orang ingin menumpanginya. Mesinnya yang bertipe 1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW membuatnya menjadi mobil dengan bahan bakar teririt.

Daihatsu Great New Xenia

Kembaran Avanza ini akan membuat Anda merasa rileks selama perjalanan berlangsung. Dengan jok yang empuk dilapisi kulit asli dan pengatur kursi yang dapat Anda sesuaikan sesuai keinginan Anda. Mobil ini juga memiliki tangki yang besar, mampu menampung 45 liter BBM. Anda juga bisa menghubungi Rental Mobil Surabaya untuk menaiki MPV ini.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Mitsubishi Pajero Sport

Selain MPV Anda juga bisa menggunakan kendaraan SUV yang handal seperti Pajero Sport untuk transportasi mudik Anda. Selama perjalanan berlangsung Anda akan terus merasakan kenyamanan dengan SUV Ini. Dimensi mobil ini memiliki panjang hingga 4,695 mm, tinggi 1,840 mm, dan lebar 1,815mm yang cukup besar untuk kendaraan di Indonesia. Tapi Anda akan lebih nyaman dan percaya diri untuk perjalanan jauh.

All New Kijang Innova

Innova yang memiliki dimensi dengan panjang 4,585 mm, lebar 1,775 mm, dan tinggi 1,750 mm membuatny menjadi mobil yang ideal. Terdapat banyak fitur yang tidak akan membuat Anda serta keluarga Anda bosan, seperti layar 8 inci yang siap menghibur Anda. Rental Mobil Surabaya memiliki MPV ini, jadi segera hubungi Rental Mobil Surabaya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Menggunakan Rental Mobil Surabaya

Solusi yang tepat adalah dengan menggunakan Rental Mobil Surabaya sebagai sarana transportasi mudik Anda. Selain aman, Rental Mobil Surabaya juga memberikan kenyamanan bagi Anda. Bayar dengan ovo maka Anda akan mendapat cashback dan tidak mahal. Hubungi nomor telepon 0813 3144 1919 dan 0821 2248 2134. Kunjungi juga situs web kami di http://www.sewamobil-surabaya.net untuk melihat berbagai penawaran menarik dan destinasi wisata yang indah lainnya.