Semakin bertambahnya tahun semakin banyak pula kendaraan maupun mobil baru yang bermunculan menguasai pasar otomotif di Indonesia. Pabrik mobil mulai membuat produk baru dan siap meluncurkannya demi keinginan konsumennya. Banyak sekali fitur baru dan tampilan baru yang membuat Anda tergiur membelinya. Sewa Mobil Surabaya memiliki mobil-mobil pengeluaran terbaru juga.

Karena banyaknya pilihan mobil yang akan dibeli, pasti membuat Anda bingung. Daripada menyesal dikemudia hari Sewa Mobil Surabaya akan memberi tahu Anda 4 hal yang harus diperhatikan atau ditanyakan jika Anda membeli mobil baru. Meskipun mobil baru biasanya sempurna, Anda perlu memastikan pertanyaan di bawah ini supaya tidak menyesal membelinya.

Bagaimanan efisiensi bahan bakarnya?

Pertanyaan diatas wajib Anda tanyakan bila Anda memang mempertimbangkan hemat tidaknya bahan bakar. Apalagi jika mobil tersebut Anda gunakan untuk mudik atau perjalanan jauh pasti membutuhkan kendaraan yang hemat bahan bakar. Efisiensi bahan bakar merupakan jarak yang ditempuh per liter bahan bakar. Mobil yang hemat biasanya menempuh 6 liter/100 km atau lebih dari 16,5 km/ 1 liter sudah terbilang hemat energi. Sewa Mobil Surabaya memiliki mobil dengan kendaraan yang terjamin efisiensinya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Bagaimana dengan garansi yang diberikan?

Garansi akan memudahkan Anda saat kendaraan atau mobil Anda mengalami kerusakan. Dan garansi sudah menjadi tanggung jawab pabrik atau produsen tersebut. Saat Anda akan memilih mobil yang akan dibeli, coba tanya pada dealer berapa lama garansi yang didapatkan dan sejauh apa yang dapat ditanggung.
Untuk mobil baru biasanya garansi yang diberikan adalah 3 tahun atau 100.000 km. Untuk aki garansi biasanya berkisar 2 tahun. Artinya bila aki Anda belum rusak sebelum jangka waktu tersebut, Anda bisa menggantinya di service resmi mobil Anda.

Apakah mobil ini tangguh untuk berkendara lama atau di kondisi jalan rata ?

Bukan hanya pilihan dan kualitas mobilnya, tapi Anda juga perlu memikirkan mengenai pemakaian mobil tersebut. Misalnya apakah Anda senang berkendara off road? Atau mobil Anda hanya akan digunakan untuk antar jemput orang atau berangkat dan pulang kerja?

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Bila untuk beraktivitas sehari-hari di dalam kota pilihlah city car, tapi jika untuk mudik atau keluar kota tanyakan dan pilih mobil yang sesuai. Untuk mudik atau keluar kota, Anda bisa menggunakan Sewa Mobil Surabaya sebagai pelayanan reservasi favorit Anda.

Dapatkah melakukan test drive?

Sebelum membeli rumah, Anda pasti perlu mengetahui keadaan dalam dan luar rumah, serta lingkungan sekitarnya. Demikian pula dengan mobil baru, Anda perlu mencobanya terlebih dahulu. Anda perlu memeriksa performa mobil dan kenyamanan bagi Anda. Test drive tidak selalu ada, jadi mintalah pada dealer kapan jadwal atau waktu yang cocok untuk test drive.

Menggunakan Sewa Mobil Surabaya

4 hal diatas wajib Anda perhatikan saat Anda membeli mobil baru. Namun bila Anda mengurungkan untuk membeli kendaraan roda empat ini, Anda masih bisa menemukan solusinya, yaitu dengan menggunakan Sewa Mobil Surabaya. Anda bisa menghubungi Sewa Mobil Surabaya lalu Anda bisa memilih kendaraan yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda. Anda tidak akan menyesal bila menggunakan Sewa Mobil Surabaya karena kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang. Hubungi nomor telepon 0813 3144 1919 dan 0821 2248 2134. Kunjungi juga situs web kami di https://www.sewamobil-surabaya.net untuk melihat destinasi wisata yang indah dan berbagai penawaran menarik.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024