Sekarang mobil sudah menjadi bagian dari alat trasportasi yang sudah umum. Banyak orang lebih memilih kendaraan pribadi daripada kendaraan umum. Sekarang juga ada banyak sekali mobil baru yang bermunculan dengan harga yang miring/murah. Tapi sebelum Anda membeli mobil, pikirkan terlebih dahulu apa saja kerugian Anda karena membeli mobil dengan harga yang sangat miring. Sewa mobil Surabaya membeli mobil murah mengumtungkan atau tidak.

Safety

Hal pertama yang harus Anda perhatikan sebelum membeli mobil adalah faktir keslamatan (safety). Semakin mahal harga senuah mobil fitur keselamatanya semakin lengkap. Begitu juga semakik murah harga sebuah mobil fitur keselamatanya juga semakin sedikit. Unuk menghindari risiko terjadinya kecelakaan. Sebuah mobil setidaknya harus dilengkapi dengam rem ABS (Anti-lock Braking System) dan airbag. Mobil yang tidak memiliki fitur airbag ketika menghadapi kecelakaan resiko meninggal di tempat pengemudi cukup rentan. Mengingat mobil yang tidak memiliki fitur keselamatan ini masih banyak dijual di Indonesia. Terutama pada segment mobil LCGC (Low Cost Green Car). Mobil yang memiliki airbag biasanya harganya berkisar 130 juta keatas.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Material Bahan

Hal kedua yang perlu Anda perhatikan adalah material bahan pembiatan mobil. Mobil LCGC memiliki beberpa komponen mesin yang terbuat dari plastik. Komponen baja pada mesin dikurangi untuk menghemat ongkos produksi. Ketika Anda menyntuh palet body mobil murah, Amda akan meraskan bahan plastik yang tipis. Begitu juga bagian bumper mobii dan juga bagian lainnya terasa ringkih. Jika bahan mobil sangat tipis, itu akan membuat mobil cepat remuk ketika mengalami benturan. Sewa mobil Surabaya membeli mobil murah mguntungkan atau tidak.

Kurang Tangguh Dipakai Jarak Jauh

Mesin mobil LCGC dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1000 hungga 1200 cc saja. Jadi tidak heran tenaga yang dihaailkan mobil LCGC tergolong kecil dibandingkan mesin non LCGC. Jadi, lebih baik Anda membeli mobil yang cukup mahal agar Anda tidak meyesal dikemudian hari.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Keluhan Kecil yang Tidak Kunjung Habis

Mobil yang murah bisamya menggunakan bahan yang kurang kuta dan juga proses pengerjaannya juga kurang rapih. Karena proses pembuatannya yang tidak rapih itu membuat sering terjadinya keluhan kecil yang tidak kunjung habis. Sewa mobil Surabaya beli mobil murah menguntungkan atau tidak.

Premi Asuransi Cukup Tinggi

Secara rata-rata, mobil dibawah 200 jutaan Memiliki premi asuransi lebih mahal dari pada mobil di atas 200 jutaan. Baik itu untuk asuransi tital atau comperhansive.

Kita sudah membahas kerugian atau dampak negatif jika Anda membeli mobil murah atau miring. Tetu saja kepusan untuk membeli mobil ada di gangan Anda. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi Anda dan Anda tidak salah dalam membeli mobil. Sewa mobil Surabaya membeli mobil muruah menguntungkan atau tidak.

Ayo Gunakan Sewa Mobil Surabaya Untuk Perjalanan Anda!

Amda tidak punya mobil? Anda ingin jalan-jalan dengan mobil tapi tidak bisa menyetir?. Sewa mobil Surabaya menyediakan berbagi pilihan mobil sesuai kebutuhan Anda. Jangan ragu! Karena semua mobil yang ada di Sewa mobil Surabaya memiliki fitur keselamatan yang lemgkap. Adap promo menarik jika Anda membayar dengan menggunakan OVO. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi Prioritas Sarana Transport di http://www.sewamobil-surabaya. net Untuk pemesanan silakan hubungi kami via telepon di 0813 3144 1919 dan 0821 2248 2134. Kami selalu siap melayani Anda 24 jam.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024