Malang yang juga dijuluki kota apel, sekarang ramai diperbincangkan dan menjadi destinasi wisata sewaktu berada di Jawa Timur. Hal ini tidak mengherankan karena Malang hadir dengan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh para wisatawan, Seperti lokasi wisata, makanan tradisional dan didukung oleh udara yang sejuk khas pegunungan. Jadi mati gunkanan sewa mobil Surabaya murah ke Malang untuk menikmatinya juga.

Kali ini kita akan melihat beberapa destinasi wisata yang bisa kita kunjungi sewaktu berada di kota Malang. Beberapa mungkin belum pernah dukunjungi para wisatawan selama ini, jadi Anda memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama datang ke tempat tersebut dengan sewa mobil Surabaya murah.

Sewa Mobil Surabaya murah ke Taman Langit Gunung Banyak Malang

Dengan mengusung tema alam, tempat ini hadir untuk menjadi salah satu tujuan destinasi baru di Kota Malang. Di tempat ini, Anda bisa merasakan suasana sejuk khas pegunungan dan bisa mengeksplore spot cantic untuk berfoto seperti taman bunga yang cantik dan patung yang terbuat dari ranting kayu yang artistic

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Mata air Sumber Sira

Ini merupakan salah sumber air tawar jernih yang ada di Kota Malang. Bahkan kerjernihan di tempat ini sampai bisa membuat Anda melihat dasar kolam dengan jelas. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota yaitu di Desa Patukrejo kecamatan Gondanglegi.

Sewa mobil Surabaya murah ke Pemandian kalireco

Tidak hanya kejernihan air yang ditawarkan, tetapi di tempat ini juga menawarkan keindahan alam yang Indah seperti air terjun mini.
Karna tempat ini tergolong baru, jadi beberapa fasilitas yang tersedia seperti ruang ganti maupun toilet belum tersedia. Tapi meski begitu hal tersebut tidak menurunkan antuasme pengunjung selama ini.
Lokasinya cukup jauh dari tengah kota yaitu di Desa Sumber Waras Kecamatan Lawang

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Teluk Bidadari

Bentuknya yang sangat unik membuat banyak wisatawan datang ketempat ini. Tempat ini memiliki bentuk cekung dangan air yang sangat jernih yang mengisinya dapat memanjakan mata Anda.
Disekeliling tempat ini juga dikelilingi oleh tebing yang akan membuat seolah-olah tempat ini seperti private. Lokasinya sendiri memang sedikit terpencil yaitu di Desa Sumber Bening Kecamatan Bentur.

Waduk Sutami

Tempat ini tergolong baru, tetapi sudah menyediakan beberapa faasilitas yang dapat Anda nikmati seperti area play ground, musholla, kebun binatang mini dan lain-lain.
Lokasinya di Desa Karangkates Kecamatan Sumberpucung

Sumber taman

Tempat ini menyajikan pemandangan alam yang indah, untuk sampai disini dibutuhkan waktu sekitar 50menit dari pusat Kota Malang.
Tetapi perjalanan Anda akan terbayarkan dengan pemandangan pepohonan yang rindang dan mata air yang jernih di tempat ini

Sewa Mobil Surabaya Murah

Kita sudah membahas tujuan destinasi wisata baru yang bisa Anda Kunjungi sewaktu Anda berkunjung di Malang. Untuk menemani perjalanan Wisata Anda, Gunakanlah sewa mobil Surabaya murah Putera Mentari Rent Car, karena pelayanan yang diberikan akan menambah kepuasan wisata Anda dengan kebersihan mobil yang diberikan dan driver yang berpengalan lebih dari 20 tahun
Jadi segera lakukan reservasi di 0813 3144 1919 atau 0821 2248 2134. Dan kunjungi situs webnya di https://www.puteramentari.com untuk melihat testimoni yang menarik dari para artis dan pejabat Indonesia.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024