Siapa yang tidak suka dengan promo atau potongan harga? Semua orang pasti menyukai hal itu. Apalagi jika potongan harga itu tanpa syarat yang ribet untuk Anda lakukan dan dapat terus berkelanjutan. Rupaya di Kota Surabaya hal itu bisa Anda dapatkan. Tidak hanya berlaku untuk pakaian dan makanan, tetapi kali ini mode transportasi juga menerapkan hal yang sama. Berikut beberapa rental mobil Surabaya yang punya banyak promo.

Rental Mobil Surabaya yang Punya Banyak Promo Adalah Putera Mentari Rent Car

Rental mobil Surabaya satu ini memang tidak ada henti untuk berupaya memberikan pelayanan dan promo yang menguntungkan untuk semua customernya, tanpa terkecuali termasuk yang baru. Mulai dari promo potongan harga sebesar 5% jika melakukan pembayaran via OVO hingga belakangan Putera Mentari Rent Car berani untuk memberikan potongan sebesar 10% bagi semua customernya jika mengikuti akun Instagram mereka yaitu putera_mentari_rent_car.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jadi bagi Anda yang hendak berkeliling Kota Surabaya dan sekitarnya bisa melakukan reservasi kepada Putera Mentari Rent Car melalui nomer 0813 3144 1919 atau 0821 2248 2134. Jangan khawatir karena semua armada dirawat dengan sangat baik. Dan jika dilihat di website mereka https://www.puteramentari.com di kolom testimony anda bisa melihat bagaimana banyak artis dan instansi pemerintahan menggunakan layanan mereka.

Prioritas Sarana Transport Juga Tidak Kalah Menarik

Tidak mau kalah dengan rental mobil Surabaya yang lain, Prioritas Sarana Transport juga memberikan banyak penawaran yang menarik. Walaupun tergolong baru, tetapi layanan ini berupaya bersaing melalui promo menarik yang diberikan. Bekerjasama dengan OVO sebagai salah satu jenis pembayaranya, Prioritas Sarana Transport memberikan potongan sebesar 5% untuk setiap transaksi yang dilakukan. Dan belakangan ini mereka juga meluncurkan program potongan sebesar 10% jika mengikuti akun Instagram resmi mereka.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Semua hal yang dilakukan diatas bukan sebagai aksi meniru tetapi untuk membrikan tawaran yang merik untuk setiap calon customer. Lakukan reservasi selama 24 jam di 0813 3285 5252 dan dapatkan promo menarik itu!. kunjungi juga situs web resmi mereka di https://www.sewamobil-surabaya.net untuk melihat berbagai pilihan mobil yang bisa Anda gunakan.

Â