Gresik merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Timur. Selain terkenal dengan produsen semennya, kota yang satu ini juga terkenal dengan wisata kulinernya yang menarik seperti Nasi Krawu. Tapi tidak hanya itu, masih ada kuliner lain lagi yang patut Anda coba jika yaitu Iga Karto. Untuk memudahkan Anda gunakanlah rental mobil Surabaya ke Iga Karto agar Anda mendapatkan perjalanan terbaik.

Iga penyet sendiri merupakan salah satu makanan khas Jawa Timur yang terdiri dari daging iga sapi yang di goreng atau di bakar lalu disajikan dengan sambal yang pedas. Kini kuliner ini sudah dikenal dengan baik di berbagai daerah.

Rental Mobil Surabaya Ke Iga Karto Untuk Makan Terbaik

Iga Karto adalah salah satu tepat makan yang terkenal di kota Gersik. Di tempat makan ini Anda akan disajikan dengan menu sajian iga penyet yang sangat lezat. Dagingnya yang empuk dan juga bumbu tradisional yang digunakan akan membuat cita rasanya semakin nikmat. Jika Anda suka pedas, maka tempat makan ini juga sangat cocok untuk Anda kunjungi. Karena Anda bisa memilih sendiri tingkat pedas sambal yang digunakan dan dijamin membuat selera makan Anda akan bertambah.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Selain iga penyet yang nikmat, ada satu lagi menu yang menjadi favorit para pengunjung di tempat ini, yaitu wedang ronde kacang.

Wedang ronde adalah minuman khas Jawa, terdapat bola-bola yang terbuat dari tepung ketan lalu diisi dengan kacang manis tumbuk lalu disajikan dengan air jahe. Hidangan ini sangat pas bila menikmatinya saat malam hari yang dingin. Jika Anda berkunjung ke warung Iga Karto, kedua menu ini sangat pas untuk Anda coba. Rental mobil Surabaya juga memiliki berbagi pilihan mobil yang bisa Anda sewa sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari mobil berkapasitas 5 orang sampai mobil yang berkapasitas 16 orang. Ada juga bus pariwisata yang busa Anda sewa untuk acara-acara tertentu.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Fasilitas di Warung Iga Karto

Warung iga Karto tempatnya bersih dan nyaman, Anda akan dibuat merasa nyaman makan di tempat ini. Terdapat toilet yang bersih dan tempat cuku luas untuk lahan parkir bagi kendaraan Anda. 

Demikian juga dengan rental mobil Surabaya yang selalu menjaga kebersihan setiap armadanya demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Soal harga Warung Iga Karto sangat terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda. Demikian juga harga rental mobil Surabaya juga terjangkau dan tidak akan memboroskan kantong Anda. Ada juga berbagai promo menarik yang bisa Anda gunakan.

Gunakan Rental Mobil Surabaya Ke Iga Karto

Jika Anda jalan-jalan ke Kota Gersik, jangan lupa untuk makan di warung Iga Karto. Tempat makan satu ini ada di Jl Jawa no 105 Gresik. Buka setiap hari dari jam 10.00 pagi sampai jam 21.00 malam. Jika Anda ingin makan malam dengan menu iga, tempat makan satu ini juga bisa menjadi rekomendasi.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Bingung mode transportasi apa yang bisa Anda gunakan menuju Iga Karto?Layanan rental mobil Surabaya Putera Mentari Rent Car adalah pilihan tepat yang bisa Anda gunakan. Jangan khawatir mengenai reservasi, karena kami akan selalu siap sedia 24 jam, jadi kapan pun kami selalu siap melayani perjalanan Anda. Jangan khawatir jika harus melakukan perjalanan jauh maupun kunjungan kerja, karena ada Driver berpengalaman yang selalu siap menemani perjalanan Anda, Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi melalui telepon di 0813-3144-1919 / 0821-2248-2134. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.puteramentari.com.