Bakso adalah makanan Indonesia yang banyak disukai oleh masyarakat. Rasanya yang enak dan kuahnya yang segar pasti membuat siapa pun tergoda untuk menikmatinya. Ada salah satu bakso khas kota Malang yang banyak disukai oleh masyarakat dan mempunyai banyak cabang yang tersebar di beberapa kota. Bakso itu adalah Bakso Kota Cak Man. Anda bisa menggunakan sewa mobil Surabaya ke Bakso Cak Man.

Sewa Mobil Surabaya ke Bakso Cak Man yang Memiliki Sejarah Panjang

Bakso Kota Cak Man didirikan oleh Abdul Rachman Tukiman dari tahun 1980-an. Awalnya Cak Man menjual baksonya secara keliling. Baksonya semakin berkembang sampai akhirnya Cak Man berhasil membuka outlet baksonya pada tahun 1993. Nama outlet nya ia ambil sesuai dengan kependekan namanya yaitu Cak Man.

Berkat keuletan dan kerja kerasnya kini Cak Man berhasil memiliki 15 outlet di beberapa kota seperti Malang, Surabaya, Jawa Tengah dan Jakarta. Kabar baiknya, semua outlet tersebut bisa Anda kunjungi dengan sewa mobil Surabaya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Sewa Mobil Surabaya ke Bakso Cak Man yang Komplit

Banyak orang Malang berkata bahwa bakso Malang yang paling enak dan lengkap pilihannya adalah Bakso Kota Cak Man. Bakso Kota Cak Man bentar-benar surganya Bakso Khas Malang. Ada beragam pilihan isian bakso yang bisa membuat Anda bingung jika Anda baru pertama kali melihatnya. Jika bakso malang biasa isinya adalah gorengan risol goreng, kerupuk pangsit dan pangsit goreng, tapi di sini ada bermacam-macam isian yang bentuknya aneh-aneh. Ada yang berbentuk segitiga, berisi mi, berbentuk tidak karuan, seperti sosis, bakso goreng dan bakwan.
Selain isian goreng-gorengan yang beragam, ada juga isian kukus-kukusan yang beragam. Isian itu antara lain, tahu putih, siomay, bakso urat dan bakso halus.

Sewa mobil Surabaya juga menyediakan jasa penyewaan mobil dengan beragam pilihan mobil sesuai kebutuhan Anda. Dari mobil berkapasitas 5 orang sampai mobil berkapasitas 16 orang.
Selain beragam isian, Bakso Kota Cak Man juga menjual paket bakso oleh-oleh. Paket ini mempermudah Anda jika Anda membelinya untuk oleh-oleh kepada keluarga tercinta.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Suasana dan Harga Bakso Kota Cak Man

Bakso Kota Cak Man tempatnya bersih jadi Anda pasti akan menikmati makan di tempat makan ini. Harga yang di tawarkan juta murah dan tidak memboroskan kantong. Harganya mulai dari Rp 3.000 – Rp 6.000 per buah isian. Tapi jika Anda ingin membeli bakso secara lengkap, harganya sekitar Rp 12.000 per mangkuk. Sewa mobil Surabaya menawarkan jasa penyewaan mobil dengan harga yang terjangkau. Ada potongan sebesar 5% persen jika Anda membayar dengan OVO.

Ayo! Gunakan Sewa Mobil Surabaya

Pusat Bakso Kota Cak Man ada di Jl W R Supratman C1 Kav 13, 14 Malang. Buka setiap hari dari jam 10.30-21.00. Jika Anda tinggal di Surabaya Anda tidak perlu jauh-jauh ke malang untuk mencicipinya. Anda bisa datang ke Jl Walikota Mustajab No 17 Surabaya. Buka setiap hari dari jam 10.00-22.00.
Pasti menyenangkan jika berlibur ke Malang lalu mampir untuk makan ke tempat ini. Sewa mobil Surabaya adalah pilihan tepat untuk perjalanan Anda. Jika Anda tidak bisa menuetir Anda bisa menyewa mobil beserta dengan sopirnya. Ayo! Tunggu apa lagi! Segera! Hubungi Prioritas sarana transport melalui telepon di 0813 3285 5252. Info lebih lanjut kunjungi situs resmi kami di https://www.sewamobil-surabaya.net.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024