Kota Malang memiliki banyak sekali tempat wisata terkenal yang biasa dikunjungi banyak wisatawan. Tapi selain tempat wisata yang terkenal, di kota ini Anda akan menemukan tempat wisata tersembunyi yang masih terjaga keasliannya. Selain pantai Mbehi ternyata ada pantai tersembunyi lain yang ada di kota Malang yaitu Pantai Banyu Anjlok. Rental mobil Surabaya akan mengantar Anda ke pantai ini.

Keunikan Pantai Banyu Anjlok

Nama Pantai Banyu Anjlok adlaah nama yang diberikan oleh penduduk setempat. Ya nama ini memang sangat cocok untuk pantai ini. Dalam bahasa Indonesia banyu anjlok berarti ari jatuh. Ya, tepat di bibir pantai ini memang terdapat air terjun yang indah. Selain itu, letak pantai ini jauh dari pemukiman warga sehingga masih terjaga keasliannya.

Pantai Banyu Anjlok memiliki keunikan tersendiri. Selain panorama air terjun yang langsung menghadap bibir pantai, Anda akan menikmati dua tempat wisata dalam satu lokasi yaitu wisata pantai dan wisata air terjun. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang halus dan juga gelombang ombak yang cukup tenang yang bisa Anda nikmati.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Suasananya yang sejuk dan masih asri menambah daya tarik tersendiri pantai ini. Pantai yang cantik ini memang sangat pas untuk mengisi liburan Anda, untuk melepas sejenak pekerjaan yang tiada habisnya. Ketika musim hujan, air terjun setinggi 7 meter ini memiliki debit air yang banyak. Air tersebut jatuh langsung mengalir menuju pantai. Karena percampuran air, air di pasir pantai menjadi payau karena percampuran air tawar dan air asin.

Berbagai Kegiatan Menarik Bisa di Lakukan Di Pantai Banyu Anjlok

Selain duduk sambil menikmati pemandangan yang indah, ternyata ada banyak kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di pantai ini. Di atas air terjun terdapat semacam kolam yang bisa Anda gunakan untuk berendam. Anda juga bisa bermain basah-basahan di pantai dengan ombak yang tenang. Jika Anda suka memancing? Tempat ini sangat pas untuk Anda. Bisa dibilang, pantai ini adalah surganya memancing. Anda akan menemukan berbagai jenis ikan sampai hasil laut yang melimpah. Di pantai ini Anda akan menemukan berbagai jenis lobster, mulai dari lobster pasir hingga lobster mutiara yang dijual dengan harga tinggi.

Baca Yuk:  Tempat Camping di Malang: Bumi Perkemahan Bedengan

Selain kegiatan-kegiatan diatas Anda juga bisa camping, dan menikmati matahari terbit dan matahari terbenam yang indah. Karena keindahan pemandangan dan juga kegiatan menarik yang bisa dilakukan, tidak heran jika pantai ini selalu dikunjungi banyak wisatawan dari luar dan dalam kota.

Ayo Gunakan Rental Mobil Surabaya Untuk Menuju Pantai Banyu Anjlok

Sebelum ke Pantai Banyu Anjlok, Anda harus mempersiapkan makanan, minuman, perlengkapan dan kondisi fisik Anda. Kondisi fisik sangat penting karena perjalanan akan memakan waktu dan menguras tenaga Anda. Pantai Banyu Anjlok berlokasi di Lenggoksono, Purwodadi, Tirto Yudo, Malang. Rental mobil Surabaya adalah pilihan tepat untuk transportasi Anda menuju ke Pantai Banyu Anjlok. Kami menyediakan jas penyewaan mobil dengan harga yang terjangkau. Anda juga bisa menyewa mobil beserta dengan sopirnya sehingga Amda akan semakin menikmati perjalanan. Ayo! Segera hubungi Putera Mentari Rent Car melalui telepon 0813 3285 5252 atau kunjungi situs resmi kami di https://www.sewamobil-surabaya.net . Kami selalu siap melayani Anda.

Baca Yuk:  Tempat Camping di Malang: Bumi Perkemahan Bedengan