Siapa yang tidak suka buah? Rasanya yang nikmat dan sehat pasti semua orang menyukainya. Apel adalah salah satu buah yang menjadi favorit banyak orang. Bahkan bagi orang yang sedang diet memilih buah apel untuk saraoan Nah kota Batu terkenal akan buah Apelnya. Jika Anda sedang berkunjung ke Kota Batu, Anda wajib mencicipi buah ini. Tidak hanya mencicipi, Anda bahkan bisa memetik buahnya secara langsung dari pohonnya. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi adalah Kusuma Agrowisata. Sewa mobil Surabaya selalu siap mengantar Anda menuju Kusuma Agrowisata.

Pengalaman Memetik Buah Apel bersama Sewa Mobil Surabaya

Kusuma Agrowisata berada di Jl Abdul Gani Batu. Tempat ini berada di ketinggian kira-kira 1000 meter di atas permukaan laut. Wisata yang bisa Anda nikmati adalah perkebunan buah apel yang luas dan bisa memetik buah apel secara langsung dari pohonnya. Bukan hanya apel, Anda juga bisa memetik buah-buahhan lain seperti, jeruk, buah naga, jambu merah, Strawberry dan sayuran hidroponik lainnya. Semua buah dan sayur di tanam di lahan yang besar ini. Anda tidak perlu kawatir salah memetik buah yang ada, karena semua buah yang ditanam berkualitas unggul.
Selain memetik buah apel, ada juga wahana lain yang bisa Anda coba. Yaitu, spot foto dan wahana outbpnd. Wahana outbond yang bisa dicoba antara lain War Game di arena airsoft gun, mengendarai ATV di mini off-road track dan flying fox. Kusuma Agrowisata menyediakan pemandu wisata yang akan siap mengatar Anda mengelilingi agrowisata ini. Sewa mobil Surabaya menyediakan sopir yang akan selalu siap mengantar Amda sampai dengan selamat ke Kusuma Agrowisata.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Sewa Mobil Surabaya Menikmati Sajian Unik di Kusuma Agrowisata

Setelah puas berkeliling lahan perkebunan yang luas pasti membuat Anda lelah dan lapar. Nah, setelah mencicipi dan memetik buah dan sayur Anda bisa mencicipi cita rasa masakan unik yang terbuat dari apel dan Strawberry di kedai Apple House dan Strawberry House di agrowisata ini. Makanan yang disajikan unik-unik dan rasanya pasti lezat dimakan. Menu-menu yang terbuat dari bahan apel antara lain, Apple Beef Steak, Apple Chicken Steak, Mie Sarang Apel, Nasi Goreng Apel, Apple Sunrise, dan Apple Squash. Sedangkan menu dari bahan Strawberry misalnya Udang Saus Strawberry, Nasi Ayam Penyet Strawberry, Chicken Fruit Strawberry, Pancake Strawberry Cheese, Strawberry Lavender Lime, dan Juice Strawberry Mango.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Ayo Gunakan Sewa Mobil Surabaya

Kusuma Agrowisata sangat cocok dijadikan referensi untuk liburan Anda di akhir tahu atau liburan sekolah bersama keluarga. Bukan hanya mencicipi buah-buahan, Anda juga bisa mengajarkan kepada anak Anda tentang buah-buahan. Kusuma Agrowisata menyediakan paket-paket yang bisa Anda gunakan. Untuk paket petik dan makan buah sepuasnya Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 80.000. Untuk masuk spot foto Anda harus membayar Rp 10.000 per orang.j

Sewa mobil Surabaya adalah pilihan tepat untuk mode transportasi Anda. Anda bisa memilih jenis pilihan mobil sesuai kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Anda juga bis menyewa mobil beserta sopirnya. Ayo! Segera hubungi Putera Mentari Rent Car melalui telepon di 0813 3285 5252. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi kami di https://www.sewamobil-surabaya.net kami selalu siap melayani Anda 24 jam.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024