Mengapa perawatan berkala itu penting?

Memiliki mobil tentu menyenangkan dan membawa banyak manfaat bagi Anda dan keluarga, tapi harus tahu juga kalau mobil butuh yang namanya perawatan berkala. Apalagi kalau mobil Anda digunakan setiap hari untuk menunjang aktivitas Anda dan keluarga. 

Patut diingat kalau melakukan perawatan berkala pada mobil kesayangan tentu banyak sekali manfaatnya. Selain untuk membuat kondisi mobil selalu tetap prima, juga bisa menjadikan harga jual kembalinya menjadi lebih tinggi karena memiliki nilai plus bagi konsumen. Apalagi jika itu adalah mobil sewaan yang tentunya akan digunakan rutin dengan segala macam situasi, akan membuat pelanggan merasa nyaman dan senang.

Prioritas sarana transport Surabaya yang bergerak di bidang jasa sewa mobil adalah contoh bagaimana perawatan rutin adalah bagian penting dari rencana kerjanya. Dengan jadwal yang selalu teratur pengecekan dan perbaikan dilakukan pada semua kendaraannya agar menjamin keyamanan dan keamanan para pelanggan yang meggunakan jasanya. Hal ini dilakukan juga sebagai rasa tanggung jawab dan terima kasih kepada para pelanggan karena kepercayaan mereka kepada Prioritas sarana transport Surabaya. Maka hal ini diharapkan bisa terus membangun kerja sama yang baik dan saling menguntungkan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Kenapa perawatan berkala harus dilakukan di dealer resmi?

Dengan melakukan perawatan berkala dapat mendeteksi sejak dini jika ada masalah. Sehingga dapat mereduksi risiko timbulnya biaya lebih besar karena kerusakan yang semakin berat. 

Tapi jangan asal pilih bengkel, sebaiknya semua perawatan berkala ini dilakukan di bengkel resmi. Dengan servis mobil di bengkel resmi bisa mendapatkan ketenangan. Sebab bengkel resmi memberikan jaminan. Mulai dari jaminan keaslian suku cadang serta jaminan garansi. Sehingga jika setelah servis masih merasa tidak memuaskan bisa balik lagi dan gratis atas permasalahan yang sama.

Selain itu juga di bengkel resmi, catatan riwayat perawatan berkala kendaraan Anda dapat terekam secara lengkap dan kalau kita masih punya masa garansi. Ini menjadi salah satu syarat untuk melakukan klaim garansi, yaitu melakukan perawatan berkala yang teratur di bengkel resmi. 

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Yang paling penting adalah kita tidak perlu khawatir karena kendaraan kita pun akan terjamin dengan kualitas suku cadang yang mampu memberikan keamanan kita sekaligus kendaraan kita.

perawatan

perawatan

Setelah mengetahui semua hal ini maka jangan ragu untuk menggunakan mobil Prioritas sarana transport Surabaya. Segeralah lakukan reservasi di 081332855252. Atau bisa datang langsung ke kantornya yang berada di Jalan Pacar Keling II no 30 Surabaya.