Bepergian secara rombongan seperti untuk berwisata merupakan hal yang menyenangkan, apalagi bersama orang-orang terdekat. Selain itu pergi bersama rombongan bisa juga untuk keperluan bisnis seperti kunjungan bisnis, pertemuan, dan kegiatan operasional perusahaan lainnya. Untuk itu sangat perlu memilih jenis mobil yang cocok untuk sarana transportasinya.

Ketika bepergian bersama rombongan, menentukan jenis kendaraan yang cocok menjadi salah satu bagian terpenting dalam kenyamanan perjalanan. Banyak transportasi umum yang tersedia, namun rasanya cukup kurang efektif dan efisien untuk melakukan segala aktivitas karena ketika menggunakan transportasi umum sangatlah terbatas. Selain itu faktor kenyamanan pun menjadi permasalahan. Sebenarnya bisa saja Anda menggunakan kendaraan pribadi tapi tidak semua orang memiliki kendaraan pribadi hal itu dikarenakan harga mobil yang cukup mahal dan tak semua orang juga memiliki mobil yang berkapasitas besar.

Sewa mobil Prioritas Sarana Transport Surabaya yang menyewakan mobil plus sopir memberikan solusi atas masalah tersebut. Rental ini menyediakan berbagai armada yang cocok sesuai kapasitas penumpang. Salah satunya adalah menyediakan mobil untuk rombongan yaitu Hiace.

Hiace

Hiace

Apa saja keuntungan menggunakan mobil Hiace? berikut ini ulasannya:

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

1. Hemat Bahan Bakar
Hiace memiliki kapasitas tangki mencapai 70 liter bahan bakar serta dilengkapi dengan common rail sehingga dapat menghemat bahan bakar yang digunakan. Karena itu tak perlu khawatir lagi jika ingin melakukan perjalanan dengan jarak yang jauh.

2. Kapasitas Muatan
Hiace bisa menampung hingga 12-15 orang. Sangat efisien untuk yang membawa anggota banyak. Jika membawa kurang dari 10 orang. Space yang kosong bisa dijadikan tempat untuk menaruh barang.

3. Eksterior Mewah & Elegant
Dengan tampilan depan & belakang yang berkelas Hiace tidak terlihat seperti mobil besar untuk rombongan. Namun hiace terlihat seperti mobil pribadi atau mobil keluarga. Selain itu Hiace memiliki penerangan yang baik serta memiliki Pintu masuk slide yang mempermudah penumpang untuk masuk. Jika dibandingkan dengan mobil umum, Hiace memiliki design eksterior dan interior yang lebih mewah. Pada sisi eksterior body Hiace terlihat modern, jendela yang berukuran cukup besar sehingga memudahkan penumpang untuk menikmati perjalanan sambil melihat pemandangan. Hiace memiliki fasilitas hiburan seperti audio serta televisi/LCD untuk berkaraoke didalam mobil agar perjalanan terasa semakin menyenangkan.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

4. Interior yang Luas dan Nyaman
Kabin yang luas dan tinggi membuat penumpang bebas untuk bergerak walaupun dengan jumlah orang yang banyak. Selain itu suara mesin yang keluar menjadi terdengar begitu halus, bahkan kedap suara juga dari bisingnya kendaraan diluar.

5. Fitur – Fitur Interior
Hiace memiliki Fitur hiburan yang lengkap. Seperti fitur pemutar musik, ada Climate dingin walau cuaca panas. Memilki fitur personal yang komplit, mulai dari rak tempat menyimpan barang dikursi (Side Pocket). Hingga tempat untuk menyiman minuman yang telah disediakan agar tidak tumpah.

6. Memiliki Fitur Keamanan
Hiace memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap. Di bagian depan, Hiace menyediakan SRS Air Bag untuk driver dan penumpang. Untuk penumpang di belakang, Hiace menyediakan safety belt pada masing-masing kursi. Hiace juga menggunakan rem cakram pada roda depan dengan teknologi anti lock braking system dan brake assist. Kedua teknologi tersebut mampu menghentikan laju kendaraan secara presisi dan reponsif.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

7. Fitur lainnya
Fitur keselamatan berupa pengereman berteknologi ABS dan BA. tedapat Dual SRS Airbag pada bagian pengemudi dan penumpang depan sebagai pelindung saat terjadi benturan atau kecelakaan. Di setiap Seat terdapat sabuk pengaman.

Jadi tunggu apalagi? Segeralah hubungi kontak Prioritas Sarana Transport Surabaya di no 0813 3144 1919 / 0877 5411 1914 / 0821 2248 2134