Soto ayam dan nasi goreng adalah pilihan makanan yang cocok untuk dinikmati disaat perut lapar. Menu ini penuh dengan aneka rempah yang gurih dan nikmat. Ada banyak penjual di Surabaya yang menyediakan menu makanan ini. Salah satunya adalah Soto Ayam & Nasi Goreng RAJA RASA yang berlokasi di Jl. Kyai Tambak Deres No.2B Surabaya. (dekat rumah mimin prioritas sarana transport deh😁)

soto ayam

soto ayam

Soal rasa sangat enak sekali sotonya. Dagingnya empuk dan kuahnya terasa gurih karena banyak rempahnya. Semua bahan diracik dengan baik dari bahan yang menjadi resep keluarga. Kuahnya meskipun sangat gurih tapi tidak banyak memiliki kandungan minyak dan lemak. Demikian juga menu nasi gorengnya tak kalah nikmat. Seporsi saja sudah bisa membuat kenyang perut. Apalagi ada juga minuman pelengkap lainnya, misalnya aneka jus buah yang segar dan manis.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Tempatnya sangat mudah dijangkau dan parkirnya mudah, apalagi didepannya adalah area SPBU Kedung cowek Surabaya, jadi bisa sekalian isi BBM kan 😁. Bagi yang ingin makan ditempat tersedia tempat yang cukup luas untuk menampung rombongan. Tapi kalaupun ingin dibungkus juga bisa. Harga makanan disini juga bersahabat, aman dikantong. Pokoknya menu disini wajib dicoba ya. Dan yang paling penting buka siang sampai malam.

Semoga bermanfaat…