Kue lumpur merupakan kuliner yang terbuat dari tepung terigu, kentang, santan, dan telur. Sebagai pengharumnya, biasanya ditambah dengan vanila dan beberapa topping. Untuk camilan, kue basah satu ini begitu mengenyangkan. Jajanan yang kebanyakan memiliki rasa manis ini bisa dengan mudah ditemui di Pulau Jawa, termasuk Surabaya.

Kedai Kue Lumpur Galaxy sudah dibuka sejak awal 2017. Di sini menawarkan kue lumpur bakar dengan rasa-rasa yang enak dan teksturnya lembut. Ada rasa Degan, Original, Nangka, Duren dan juga Kismis. Dulu, tempat ini memiliki nama Kue Lumpur Muda Mudi Saudara dan ganti menjadi Kue Lumpur Galaxy.

Alamatnya berada di Jl. Ngagel Jaya Selatan No. 22, Surabaya. Jam bukanya mulai dari 07:00 sampai dengan pukul 17:00 WIB. Harganya, satu biji kue lumpur dipatok Rp3.000.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Kue lumpur disini adonannya tuh empuk banget kayak pake butter gitu. Enak banget lumer gitu pas dimakan, gurih manis suka bgd pokoknya bikin nagih. Dan sekarang banyak jual jajan pasar juga. Ada lumpia semarang isi 4 harganya cuma 7rb enak juga.Untuk lumpur original sekarang harganya 3rb.

“Awalnya aku tau kue lumpur ini dari temen. Terus aku kebetulan lewat jalan ngagel, jadi aku mampir karena penasaran sama rasanya yang katanya temenku enak banget. Isian kue lumpurnya ada 3 macem, yaitu polos (Rp 2.500), degan (Rp 3.000), nangka (Rp 3.000).
Aku beli yang polos, ternyata rasanya emang enak, lembut, manisnya pas, dan creamy.
Dan kue lumpur ini teksturnya beda sama kue lumpur pada umumnya, lebih lembut dan empuk.
Kalau aku nggak cukup kalau makan cuma 1 aja, sekali makan langsung 2 😄” kata Merissa sambil tersenyum. Seperti yang di kutip dari halaman pergikuliner.com

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jika anda tertarik untuk mencobanya bisa datang ke tempatnya atau bisa juga dipesan secara online. Prioritas Sarana Transport Surabaya juga menyediakan layanan sewa mobil yang cocok untuk perjalanan kuliner di Surabaya.

Selamat mencoba 😄