Membicarakan spot kuliner di Surabaya memang tidak ada habisnya. Selalu ada tempat tujuan baru yang bisa didatangi dan dicoba. Salah satu yang terbaru adalah pujasera kekinian yang ada di Surabaya Timur,  GION Creative Market namanya. Dengan tampilan eksterior yang menarik mata, tentu Anda yang lewat disepanjang jalan Merr selalu tertuju pada gerbangnya yg bergaya Asian Culture. Prioritas Sarana Transport menyediakan sewa mobil Avanza yang dapat membawa Anda berkunjung kesana.

Sejak launching pada Maret 2023, tempat ini sudah diisi dengan beragam tenant makanan dan minuman. Tidak hanya menawarkan makanan ringan, ada juga menu makanan berat yang cocok disantap bersama keluarga. Beragam pilihan menu mulai dari masakan jepang, street food ala Korea, menu western, ice cream dan beragam minuman dingin, sampai ronde khas Indonesia juga tersedia untuk Anda coba. Penataan tempat makan lebih banyak di area outdoor, oleh karena itu lebih disarankan berkunjung sore dan malam hari. Jangan kuatir akan merasa gerah karena tidak berada diruangan AC, disini disediakan banyak kipas angin sehingga pengunjung tetap merasa nyaman. Selain itu banyak titik yang bisa dijadikan latar swafoto yang menarik menjadi nilai plus untuk GION.

Baca Yuk:  Menikmati Keindahan Wisata Curug Bayan Banyumas

Sudahkah Anda berkunjung ke GION Market? Prioritas Sarana Transport siap mengantar Anda dan keluarga dengan unit mobil yang nyaman dan driver berpengalaman. Silahkan hubungi layanan customer kami 24 jam dan dapatkan promo menarik khusus untuk Anda.