Belakangan ini banyak sekali bermunculan cafe yang viral dan kekinian. Prioritas Sarana Transport merekomendasikan salah satu tempat nongkrong yang unik dan menawarkan view pemandangan alam yang indah, yaitu Cafe Rustic Market. Rustic Market memiliki 3 cabang yaitu Forest Tree – Golf Surabaya, Valley View – Trawas, dan The Lake – Graha Natura Surabaya. Bagi Anda yang tidak ingin bepergian jauh dan hanya disekitar surabaya saja, Anda bisa mengunjungi Forest Tree Surabaya dan The Lake Graha Natura Surabaya. Namun, apabila Anda menyukai suasana yang sejuk dengan view pegunungan anda dapat menjatuhkan pilihan di Valley View Trawas. 

Rustic Market merupakan cafe yang memiliki konsep ala pedesaan di Eropa. Desain cafe didominasi oleh bangunan kayu beserta perabotan kayu dengan ornamen rustic, sehingga terlihat indah dan aesthetic. Cafe Rustic Market juga menawarkan keindahan dengan nuansa alam pepohonan dan hamparan rumput yang hijau. Sangat cocok untuk tempat healing dari hiruk pikuk kota, yang dapat dinikmati sendiri maupun bersama keluarga atau teman-teman. Selain itu, setiap sudut-sudut tempat di Cafe Rustic Market dapat dijadikan spot foto yang bagus dan sangat instagramable. Anda juga dapat memilih tempat duduk di area indoor maupun semi outdoor. Anda juga bisa mengunjungi pada waktu pagi atau sore hari saat cuaca lebih sejuk dan tidak panas.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Di sisi lain, cafe Rustic Market tidak hanya bisa sebagai tempat nongkrong saja, cafe Rustic juga menyediakan paket table decoration bagi mereka yang ingin menyewa untuk acara wedding, birthday, dan acara lainnya. Tersedia juga paket Photoshoot untuk Anda yang ingin foto pre wedding, birthday, maternity. Harga yang ditawarkan cukup beragam sesuai dengan pilihan paketnya masing-masing. Selain itu, untuk harga makanan pun cukup terjangkau. Jenis makanan dan minuman yang ditawarkan juga sangat beragam, Anda bisa memilih yang sesuai dengan selera Anda.

Dari rekomendasi diatas, apakah Anda sudah menentukan pilihan untuk mengunjungi Cafe Rustic Market? Jika pilihannya adalah Ya, maka Prioritas Sarana Transport akan menyarankan tempat sewa mobil terbaik beserta driver dengan harga yang terjangkau. Silahkan hubungi kontak kami, untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Sumber gambar: @Bahrudin.18