Para pecinta kucing sudah tahu belum kalau di Surabaya ada cafe yang viral dan unik yang bernama Neko Kepo Cat & Cafe? Sesuai dengan namanya cafe ini merupakan cafe kucing, cocok untuk Anda yang menyukai kucing. Neko Kepo Cat & Cafe terletak di jalan Siwalankerto Timur V Nomor 3. Di cafe ini ada banyak jenis kucing yang lucu dan menggemaskan. Anda bisa menikmati makanan dan minuman yang ditawarkan sambil bermain bersama kucing-kucing yang ada disana. Selain itu, Anda juga bisa membawa kucing Anda dari rumah. Namun, Anda tidak diperbolehkan membawa makanan kucing dari rumah.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin bepergian jauh namun bingung ingin menitipkan kucing Anda, maka Anda tidak perlu khawatir karena Neko Kepo juga menyediakan jasa penitipan dan grooming kucing. Agar bisa bermain dengan kucing, Anda harus membayar Rp 20.000 pada weekdays sedangkan pada weekend Rp 25.000. Tersedia berbagai pilihan makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa memberi makan kucing-kucing yang ada disana dengan cukup membayar Rp 10.000 saja.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Bagi para pecinta kucing yang ingin berkunjung ke cafe Neko Kepo bisa menggunakan jasa sewa mobil Alphard yang akan langsung mengantarkan anda ke tempat tujuan. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa layanan sewa mobil dengan driver terbaik dan dapatkan kemudahan dalam perjalanan anda. Silahkan hubungi kontak kami untuk menggunakan jasa layanan sewa mobil Alphard.

Sumber gambar: freepik.com