Ingin menghabiskan waktu liburan sambil menikmati keindahan alam dengan suasana yang sejuk dan tenang? Berikut ini Prioritas Sarana Transport akan merekomendasikan Kebun Raya Bogor Purwodadi sebagai destinasi wisata yang wajib anda kunjungi bersama keluarga dan teman. Kebun Raya Purwodadi terletak di Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur. Kebun Raya Purwodadi buka setiap hari mulai pukul 07:00 – 16:00 WIB. Harga tiket masuk per orang dikenai biaya sebesar Rp 18.000,- pada weekdays sedangkan Rp 28.000,- pada weekend.

Menurut website resmi Kebun Raya Purwodadi, kebun ini merupakan salah satu cabang dari Kebun Raya Indonesia atau yang sering disebut Kebun Raya Bogor. Kebun Raya Purwodadi merupakan kebun yang berfungsi untuk mengkoleksi tumbuhan yang hidup di dataran rendah kering. Kebun raya Purwodadi di harapkan akan menjadi tempat konservasi dan penelitian tumbuhan yang hidup di dataran rendah kering.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Para pengunjung yang datang bisa belajar tentang edukasi mengenai berbagai macam tumbuhan dan konservasi terhadap lingkungan agar dapat meningkatkan kesadaran untuk melestarikan alam. Selain wisata edukasi, Kebun Raya Purwodadi menyediakan fasilitas persewaan scooter, sepeda, golf car, dan Shuttle bus untuk mengelilingi area Kebun Raya. Bagi anda yang ingin menyewa lahan untuk kebutuhan acara outbond, gathering, dan olahraga, tersedia paket sewa lahan beserta area yang bisa disewakan.

Jika anda ingin mengunjungi Kebun Raya Purwodadi bersama teman ataupun keluarga, anda bisa menyewa mobil Hiace. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil Hiace beserta driver terbaik yang akan mengantarkan anda menuju tempat tujuan. Silahkan hubungi kontak kami untuk mengetahui info dan harga sewa mobil Hiace.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Sumber : https://kebunraya.id/purwodadi/about