Saat ini banyak orang yang memiliki minat dan ketertarikan yang tinggi terhadap Korea, mulai dari music, drama, makanan, hingga selera fashion. Salah satu yang akan kita bahas adalah makanan Korea. Karena banyak sekali yang menyukai makanan asal Korea, banyak restoran yang menjual makanan Korea. Berikut ini adalah rekomendasi restoran ala Korea.

  1. Ahjumma Kitchen

Ahjumma Kitchen merupakan restoran yang menjual makanan authentic Korea. Restoran ini terletak di jalan Manyar Kertoarjo No 38. Varian menu yang dijual sangat lengkap. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan porsi yang besar dan rasa yang enak.

  1. Halmeoni Yog – Grandma Cussing

Halmeoni Yog merupakan restoran korea yang terletak di jalan Lidah Wetan. Restoran ini memiliki konsep bangunan yang di design mirip seperti rumah tradisional di Korea. Varian menu yang ditawarkan merupakan masakan khas korea. Selain itu, setiap sudut tempatnya sangat instagramable.

  1. Cafe Jalan Korea
Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Cafe Jalan Korea terletak di jalan Raya Jemursari No 76. Tidak hanya café, restoran ini juga menyediakan tempat karaoke dan tempat kursus bahasa Korea. Tersedia varian menu yang sangat lengkap.

Inilah beberapa rekomendasi restoran Korea di Surabaya. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut menggunakan layanan jasa rental mobil Surabaya. Kami menyediakan jasa rental mobil beserta driver terpercaya. Silahkan hubungi kontak kami untuk mengetahui info lebih lanjut dan harga rental mobil.

Sumber gambar: Ahjumma Kitchen Official Instagram