Surabaya memiliki banyak sekali cafe dengan konsep ala rustic. Salah satunya adalah Domestico cafe, yang terletak di jalan Tambak, Banjar Kemuning, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Cafe ini menyediakan area indoor dan outdoor. Di area outdoor, anda bisa menikmati makanan sambil menyaksikan keindahan suasana saat matahari tenggelam.  Selain itu, cafe Domestico dekat dengan Bandar Udara Internasional Juanda. Sehingga anda bisa menyaksikan pesawat terbang yang melintas diatas. Jika anda ingin duduk di area outdoor, sangat disarankan untuk berkunjung pada sore hari saat cuaca tidak terlalu panas.

Tersedia banyak spot-spot foto yang menarik disetiap sudut cafe. Danau menjadi daya tarik dari cafe ini. Selain danau, terdapat jembatan bambu, dan spot foto berupa bangunan ala Jepang. Untuk mengetahui lebih lengkapnya anda bisa menonton link video youtube di bawah ini.

Baca Yuk:  Menjelajahi Daya Tarik dan Rute Pendakian di Gunung Welirang

Domestico cafe buka setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 14:00 – 22:00 WIB, sedangkan pada hari Minggu mulai pikil 10:00 – 22:00 WIB. Anda bisa berkunjung dengan menggunakan layanan jasa sewa mobil Prioritas Sarana Transport. Prioritas Sarana Transport menyewakan mobil beserta driver terpercaya. Anda bisa menghubungi tim marketing kami disini untuk memperoleh info mengenai harga sewa mobil.

Sumber: Youtube I’m Rita Wang

Sumber gambar: IG @domestico.id