Anda pasti sudah tidak asing bukan dengan nasi krawu? Nasi krawu merupakan makanan khas yang berasal dari Gresik, Jawa Timur. Nasi krawu terkenal sangat enak, dan mudah ditemui pada saat berkunjung ke Gresik. Anda wajib mencoba kuliner yang satu ini saat mengunjungi Gresik.

Nasi krawu memiliki ciri khas yaitu terdiri dari nasi putih pulen yang dibungkus dengan daun pisang. Biasanya, nasi krawu disajikan dengan lauk daging suwir, sambal dan serundeng. Salah satu rekomendasi tempat makan yang menjual nasi krawu di Gresik adalah Nasi Krawu Buk Marjani. Nasi Krawu Buk Marjani terletak di jalan Nyai Ageng Pinatih No 22, Gresik. Nasi krawu yang dijual disini terkenal sangat enak, dengan rasa yang sangat khas.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Tidak hanya menjual nasi krawu, terdapat beberapa varian menu yang juga tidak kalah enaknya. Seperti nasi mener belut, nasi semur usus, dan nasi bali belut. Anda bisa mencoba varian menu lainnya yang tersedia. Selain itu, anda tidak perlu takut kehabisan porsi karena Nasi Krawu Buk Marjani buka setiap hari Senin sampai Minggu pukul 05:00 – 20:00 WIB.

Apabila anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Gresik, jangan lupa untuk mencoba rekomendasi kuliner Nasi Krawu Buk Marjani. Untuk mendukung perjalanan anda, kami Prioritas Sarana Transport menyediakan layanan jasa rental mobil beserta driver, yang akan mengantarkan anda menuju ke tempat tujuan. Silahkan hubungi kontak kami untuk mendapatkan penawaran harga rental mobil.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Sumber gambar: Khanif Rosidin, disemua.com