Ada banyak destinasi wisata yang dapat anda kunjungi di Blitar, salah satunya adalah wisata Kampung Coklat. Kampung Coklat terletak di jalan Banteng Blorok No 18, Kademangan, Blitar. Kampung Coklat Blitar buka setiap hari Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 19:00. Tidak hanya sebagai tempat wisata, terdapat edukasi tentang coklat bagi para pengunjung.

Anda bisa mengunjungi kebun kakao dan belajar tentang tanaman kakao hingga melihat proses produksi coklat. Tersedia juga fasilitas cooking class, anda bisa mencetak dan menghias coklat disini. Selain itu, tersedia juga berbagai wahana permainan untuk anak-anak maupun orang dewasa. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, silahkan simak video ini

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Sangat menarik bukan? Kampung Coklat merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi bersama keluarga dan teman-teman. Untuk berkunjung kesana, anda bisa menggunakan jasa layanan rental mobil Surabaya. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa rental mobil beserta driver terpercaya. Anda bisa menikmati perjalanan yang seru dan menyenangkan. Silahkan hubungi kontak kami untuk memperoleh harga terbaik.

Sumber : Youtube Nina Twins

Sumber gambar : mitratoday.com