Pantai merupakan salah satu pilihan tempat wisata alam yang paling digemari. Malang memiliki banyak destinasi wisata Pantai yang sangat indah. Salah satunya adalah Pantai Gatra. Pantai Gatra terletak di Dusun Sendang Biru, SItiarjo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dilansir dari situs web jadiberita.com, Pantai Gatra termasuk dalam bagian Clungup Mangrove Conservation (CMC), sehingga anda bisa menjelajahi mangrove di dekat Pantai.

Pantai Gatra memiliki suasana yang masih sangat asri dan sangat dijaga kebersihannya. Sehingga sangat cocok dijadikan tempat wisata untuk bersantai dan berkemah sambil menikmati keindahan Pantai. Anda bisa melakukan aktivitas lain seperti bermain pasir dan piknik bersama keluarga ataupun teman. Ombak di Pantai ini relative tenang, sehingga anda bisa menyewa perahu kano. Anda akan dikenaik tiket masuk Pantai sebesar Rp 10.000,-.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Anda tidak perlu khawatir perjalanan menuju Pantai Gatra, karena Prioritas Sarana Transport memberikan layanan persewaan mobil innova. Anda bisa pergi berlibur bersama keluarga dan teman-teman dengan menyewa mobil beserta driver yang akan mengantarkan anda langsung menuju tempat tujuan. Silahkan hubungi kontak kami disini untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai harga sewa mobil innova.

Sumber gambar: tourdejava.net