Jika anda ingin berkunjung ke daerah Pujon Jawa Timur, anda wajib mencoba destinasi wisata camping disana. Salah satunya adalah Taman Merak Pujon Rafting. Di tempat wisata ini anda bisa melakukan aktivitas camping ataupun sekedar piknik Bersama teman dan keluarga. Taman Merak Pujon Rafting berlokasi di Desa Sukomulyo, Pujon, Kabupaten Malang.

Dilansir dari situs web pujon rafting, anda bisa menikmati camping dengan paket lengkap seharga Rp 125.000/orang. Fasilitas camping yang anda dapatkan terdiri dari peralatan tenda lengkap, matras, sleeping bag, api unggun, sarapan, makan malam, alat BBQ, toilet, dan banyak lagi lainnya. Disana anda bisa menikmati quality time Bersama dengan keluarga maupun teman-teman, sambIl menikmati suasana keindahan hutan yang masih asri.

Baca Yuk:  Tempat Camping di Malang: Bumi Perkemahan Bedengan

Tersedia area outbond, arung Jeram, paintball, fun offroad, dan fun bike. Dengan fasilitas lengkap ini anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000,-. Sedangkan jika ingin camping anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000,-.

Untuk mendukung perjalanan anda bersama keluarga besar maupun teman-teman, anda bisa menyewa mobil Hiace. Prioritas Sarana Transport menyediakan layanan jasa sewa mobil hiace lengkap dengan driver yang akan mengantarkan anda beserta rombongan menuju ke tempat tujuan. Silahkan hubungi tim marketing kami disini, untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Sumber gambar : Instagram, @tamanmerakpujon