Buah durian sering disebut raja dari segala buah. Buah durian ini sangat popular dan banyak peminatnya. Namun, bagi sebagian orang ada yang tidak menyukai buah ini karena rasa dan bau yang sangat khas dan tajam. Meskipun begitu buah durian memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Dilansir dari situs website Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga, buah durian memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, serat, kalium, dan tinggi karbohidrat. Namun, perlu diingat juga bahwa konsumsi buah durian yang berlebihan itu tidak baik.

Bagi para pecinta buah durian, Prioritas sarana Transport akan merekomendasikan tempat nongkrong sekaligus bisa menikmati kelezatan buah durian. La Verde Cafe berlokasi di Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Di café ini anda bisa menikmati view pegunungan dan persawahan hijau yang indah dan menyegarkan. Tersedia banyak meja dan kursi yang langsung menghadap pemandangan sawah dan gunung.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Selain menjual buah durian, La Verde Cafe Trawas menyediakan berbagai macam menu makanan yang sangat menggugah selera. Anda juga bisa berfoto, karena di cafe ini tersedia banyak spot foto yang menarik dengan pemandangan alamnya dan sangat instagramable. Jam buka La Verde Cafe setiap hari Senin – Minggu, mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Jika anda tertarik untuk mencoba buah durian di La Verde Cafe Trawas, anda bisa mengunjunginya dengan menggunakan jasa sewa mobil Surabaya. Prioritas sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil beserta driver terbaik, yang akan mengantarkan anda menuju ke tempat tujuan. Silahkan hubungi tim marketing kami disini untuk memperoleh info lebih lanjut mengenai harga sewa mobil.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Sumber foto : Phehonk Indonesia, Google Maps