Bagaimana rasanya ngopi sambil menikmati pemandangan pegunungan dan persawahan? Tentu saja sangat menyenangkan melihat pemandangan yang indah. Di cafe Gartenhutte ini anda bisa menikmati kopi sambil melihat pemandangan alam yang sangat hijau dan asri. Gartenhutte terletak di Dusun Jaten, Kali Jaten, Selotapak, Trawas, Mojokerto. Gartenhutte berada diantara Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang.

Gartenhutte memiliki konsep yang unik dan menarik dipadukan dengan nuansa pemandangan alam yang terasa alami. Gartenhutte banyak menyediakan area makan outdoor karena udara disana sangat sejuk dan tentunya banyak pepohonan yang rindang. Tersedia banyak gazebo, sehingga anda bisa menikmati makanan yang disajikan sambil menikmati pemandangan alamnya. Gartenhutte memiliki banyak spot-spot foto yang menarik dan instagramable.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Gartenhutte memiliki area yang sangat luas dan tertata dengan rapi. Terdapat juga kolam ikan yang bisa digunakan pengunjung untuk terapi ikan. Cafe ini juga menyajikan berbagai macam menu makanan yang lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. Sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman-teman, dan orang-orang terkasih.

Gartenhutte merupakan café yang viral dan kekinian. Tidak heran dengan fasilitas yang ditawarkan, sangat menarik bagi para pengunjung. Anda bisa mengunjungi tempat ini dengan menggunakan jasa rental mobil dari Prioritas Sarana Transport. Kami menyediakan jasa rental mobil beserta driver terbaik, dan akan memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi anda. Silahkan hubungi kontak kami disini untuk memperoleh informasi mengenai harga rental mobil.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Sumber foto : Makanlagi.com