Sudah pernahkah anda mengunjungi Cimory Dairyland Prigen? Jika belum, Prioritas Sarana Transport Surabaya akan merangkumkannya untuk anda. Cimory Dairyland Prigen merupakan tempat wisata keluarga yang berasal dari Perusahaan Cimory Group. Cimory sudah lama dikenal oleh masyarakat luas sebagai nama dari merek susu. Cimory Dairyland tidak hanya ada di Prigen, tetapi ada juga Cimory Dairyland Puncak. Tempat wisata ini berlokasi di jalan Raya Prigen No 8, Plembon, Prigen, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Ada empat wahana yang tersedia yaitu wahana Dairyland, milk museum, museum lulu, dan de windmills. Masing-masing wahana akan dikenakan tiket masuk seharga Rp 20.000 untuk weekdays, sedangkan Rp 30.000 untuk weekend. Tempat wisata ini sangat cocok untuk anak-anak, karena mereka bisa belajar tentang sejarah susu sapi dan proses produksi susu sambil bermain di wahana permainan yang disediakan.

Terdapat wahana-wahana menarik di Cimory Dairyland Prigen. Sumber foto : traveloka.com

Para pengunjung bisa memberi makan hewan-hewan yang ada disana, dengan membeli makanan berupa sayuran yang disediakan. Tersedia banyak spot-spot foto menarik. Anda juga bisa berbelanja berbagai macam produk dari cimory.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Untuk menunjang kegiatan wisata anda bersama keluarga, Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil beserta driver terbaik. Kami memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda, agar liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Silahkan hubungi kontak kami disini untuk memperoleh informasi lebih lanjut beserta harga sewa mobil.

Sumber gambar : Instagram @cimorydairyland