Para orang tua pasti akan merasakan khawatir selama perjalanan, saat bepergian dengan bayi menggunakan mobil. Supaya bayi anda aman saat berada di dalam mobil, Prioritas Sarana Transport akan membagikan tips membawa bayi bepergian dengan menggunakan mobil.

  1. Menggunakan car seat

Car seat merupakan kursi khusus yang aman digunakan oleh bayi. Jangan biarkan bayi duduk dikursi penumpang tanpa car seat. Manfaat menggunakan car seat adalah bisa mencegah kecelakaan akibat terjatuh dari tempat duduk, dan dapat memberikan kenyamanan bagi bayi.

  1. Memastikan untuk selalu berada disamping bayi

Jangan biarkan bayi duduk sendirian di kursi belakang. Selalu awasi bayi anda dan berikan perhatian kepadanya agar anak anda merasa nyaman dan tidak rewel selama di perjalanan.

  1. Menentukan waktu perjalanan
Baca Yuk:  Tips Agar Tidak Mabuk Saat Naik Mobil, Tanpa Minum Obat

Pilihlah rute tujuan yang tidak terlalu jauh. Sering-seringlah berhenti untuk beristirahat sejenak, karena bayi tidak bisa terlalu lama di dalam mobil. Selain itu, sesuaikan dengan usia bayi karena bayi yang terlalu muda lebih rentan untuk diajak bepergian.

  1. Menyetirlah dengan berhati-hati

Saat menyetir mobil anda tentu mengutamakan keselamatan anda dan keluarga. Terutama jika anda sedang bepergian dengan bayi. Anda perlu menyetir dengan hati-hati dan fokus serta mengurangi kecepatan anda agar bayi anda merasa nyaman. Selain itu, jika anda ingin mengetahui Tips aman dalam berkendara silahkan baca tipsnya.

Itulah beberapa tips membawa bayi bepergian dengan menggunakan mobil. Untuk mendapatkan tips-tips lainnya mengenai membawa bayi saat bepergian, anda bisa membacanya disini. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa rental mobil terbaik, dan sangat mengutamakan keamanan serta kenyamanan penumpang saat bepergian bersama rental mobil Surabaya. Driver kami merupakan driver terpercaya yang akan mengantarkan anda menuju ke tempat tujuan. Silahkan hubungi kontak kami disini untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Baca Yuk:  Mengapa Pedal Kopling Mobil Manual Keras Saat Diinjak?