Rujak cingur merupakan salah satu makanan khas yang berasal dari daerah Jawa Timur yaitu kota Surabaya. Cingur berasal dari Bahasa jawa yang artinya congor atau mulut. Ciri khas rujak cingur adalah bahan utamanya yaitu mulut sapi.

Rujak cingur juga berisi bahan-bahan lain seperti kangkung, tempe, tahu, timun, nanas, bengkoang, serta irisan buah lainnya. Selain itu, bumbu yang digunakan biasanya terbuat campuran petis, kacang, dan pisang. Sehingga rujak cingur memiliki rasa pedas, manis, dan gurih.

Prioritas Sarana Transport akan merekomendasikan beberapa tempat yang terkenal dan legendaris menjual rujak cingur.

  1. Rujak cingur Genteng Durasim

Tempat makan ini merupakan tempat menjual rujak cingur yang legendaris dan sudah berdiri sejak tahun 1943. Rujak cingur ini berlokasi di jalan Genteng Durasim No 29, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

  1. Rujak cingur Ahmad Jais
Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Rujak cingur Ahmad Jais merupakan tempat makan legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1970. Berlokasi di jalan Ahmad Jais No 40, Peneleh, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

  1. Rujak cingur Delta

Termasuk tempat makan yang terkenal di Surabaya. Rujak cingur Delta terletak di jalan Kayon 46D, Embong Kemiri, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan rujak cingur yang terkenal dan legendaris di Surabaya. jika anda ingin berkeliling kota Surabaya sambil menikmati kuliner rujak cingur, kami menyediakan layanan jasa sewa mobil avana beserta driver. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil yang memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan menyenangkan. Silahkan hubungi tim marketing kami disini, untuk mendapatkan informasi mengenai harga sewa mobil Avanza.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024