Ditengah cuaca kota Surabaya yang panas ini, tentunya kita ingin sekali minum-minuman yang dingin dan segar. Surabaya memiliki kedai es coklat yang sangat terkenal sejak dahulu dan enak. Tidak lengkap rasanya jika berkeliling Surabaya tetapi belum mencicipi Es Coklat Tambah Umur. Prioritas Sarana Transport akan merangkumkannya untuk anda.

Anda pasti pernah mendengar kedai Es Coklat Tambah Umur yang viral ini. Lokasi kedai Es coklat Tambah umur sangat strategis, yaitu terletak di jalan Simokerto No. 49, Kecamatan Simokerto, Surabaya, Jawa Timur. Kedai es coklat ini sudah berdiri sejak tahun 1950, dan sangat mempertahankan resep aslinya sehingga rasanya tidak berubah dari waktu ke waktu. Anda bisa menikmati secangkir es coklat ditambah roti, sehingga menghasilkan cita rasa yang unik dan tentunya sangat enak.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Harga es coklat yang dijual sangat terjangkau, anda hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk secangkir es coklat dan anda hanya perlu menambah Rp 2.000 untuk sepotong rotinya. Selain itu, tidak hanya es coklat dan roti saja, tersedia juga beberapa jenis gorengan. Es Coklat Tambah Umur buka setiap hari Senin – Minggu pukul 09.00 – 16.00 WIB

Jika anda tertarik untuk mencoba Es Coklat Tambah Umur ini, Prioritas Sarana Transport akan mendukung perjalanan anda. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil beserta driver terbaik dan terpercaya. Kami menyediakan paket All In, anda hanya perlu duduk manis dan kami akan mengantarkan anda berkeliling kota Surabaya. Silahkan hubungi tim marketing kami disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga sewa mobil.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024