Saat ini Prigen Pasuruan memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman-teman. Prioritas Sarana Transport merekomendasikan salah satu destinasi wisata yaitu Tanaria Park. Tanaria Park ini terletak di jalan Raya Trawas, Sumber Wekas, Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Tanaria Park merupakan destinasi wisata outdoor dengan konsep hutan pinus yang dapat membuat pengunjung menikmati suasana yang asri dan menyegarkan dari pepohonan yang ada disekitar tempat wisata. Wisata ini dekat dengan Gunung Welirang sehingga anda dapat merasakan udara sejuk daerah pegunungan sekaligus menikmati pemandangan indah khas pegunungan.

Selain tempatnya yang menyenangkan dan cocok untuk tempat healing menikmati keindahan alam, anda juga bisa menikmati beberapa wahana yang disediakan. Wahananya terdiri atas wahana seluncur Pelangi yang menjadi daya tarik bagi pengunjung, rumah kelinci, ATV, flying fox dan panahan. Tersedia juga beberapa spot-spot foto menarik yang sangat viral yaitu sky bridge dan rumah pohon. Anda juga tidak perlu takut kelaparan karena terdapat cafe di dalam area wisata Tanaria Park.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jika anda ingin mengunjungi Tanaria Park bersama keluarga maupun teman-teman, Prioritas Sarana Transport memberikan layanan jasa sewa mobil Innova beserta driver. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil terbaik dan akan memberikan anda pengalaman perjalanan yang aman serta menyenangkan. Silahkan hubungi tim marketing kami disini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai harga sewa mobil Innova.

Sumber foto : batu.jatimnetwork.com