Setelah berkeliling di kota Surabaya bersama Prioritas Sarana Transport, anda dan keluarga pasti ingin mengisi perut dengan makanan yang lezat. Berikut ini Prioritas Sarana Transport akan merekomendasikan restoran keluarga yang dapat anda kunjungi di Surabaya.

Gubug Makan Mang Engking merupakan salah satu restoran keluarga khas masakan Indonesia yang memiliki konsep ala pedesaan. Resto ini memiliki ciri khas berupa banyaknya gubug, tempat makan lesehan dan terdapat kolam ikan yang luas. Anda bisa menikmati makanan yang disajikan sambil berkumpul bersama keluarga dan menikmati suasana pedesaan yang menyenangkan.

Gubug Makan Mang Engking terkenal dengan hidangan laut khas masakan Sunda yang lezat. Tersedia berbagai macam jenis minuman, dan olahan masakan udang, gurami, kepiting, cumi, kerang, ayam, sup, iga, serta sayuran. Tersedia juga menu paket untuk grup.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Gubug Makan Mang Engking memiliki beberapa cabang di Surabaya, yaitu gubug makan mang engking Yani Golf Surabaya, Gubeng Surabaya, dan Bandara Juanda. Anda bisa berkunjung ke restoran keluarga ini dengan menggunakan layanan jasa sewa mobil. Prioritas Sarana Transport memberikan layanan jasa sewa mobil beserta driver terbaik dan terpercaya. Anda bisa mempercayakan perjalanan anda bersama kami. Silahkan hubungi tim marketing kami disini untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Sumber foto: instagram/mangengkinggroup.indonesia