Ingin kulineran sambil menikmati suasana seperti di Jepang? Berikut ini Prioritas Sarana Transport merekomendasikan salah satu restoran ala Jepang yang ada di Surabaya. Restoran ini baru saja mengadakan acara grand opening di cabang Surabaya pada awal bulan Oktober kemarin.  Tempat yang menyajikan berbagai makanan khas Jepang ini bernama Roji Ramen.

Roji Ramen merupakan restoran yang mengusung konsep gang dengan suasana seperti berada di pasar ikan Jepang. Tentunya ini menjadi daya tarik para pengunjung dan berbeda dari restoran Jepang yang lainnya. Restoran yang terletak di Graha Family ini, menyajikan makanan khas autentik Jepang yang sudah bersetifikat halal MUI. Berbagai menu ramen yang disajikan tentunya sangat lezat dan menggugah selera.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jika anda tertarik mengunjungi Roji Ramen, kami menyediakan jasa rental mobil yang siap melayani Anda. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa rental mobil beserta driver yang siap mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Keselamatan Anda merupakan hal yang utama bagi kami, sehingga kami berupaya untuk menerapkan standar keamanan yang tinggi dalam pelayanan kami. Segera hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan informasi mengenai penaaran harga terbaik.

Sumber foto: Instagram, @rojiramen.id