Wisata dengan pemandangan alam perbukitan yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Tempat wisata yang akan direkomendasikan oleh Prioritas Sarana Transport ialah Bukit Nirwana. Bukit Nirwana terletak di Dusun Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur.

Wisata Bukit Nirwana ini sangat cocok untuk tempat healing kerena suasana yang tenang dan udara yang sejuk disukai oleh para pengunjung. Taman yang tertata dengan cantik serta kolam-kolam buatan menambah kesan yang menyegarkan bagi para pengunjung. Bukit Nirwana memiliki banyak spot foto yang menarik dengan view pemandangan gunung. Tersedia cafe bagi anda yang ingin menikmati kuliner di area wisata Bukit Nirwana. Selain itu, jika anda tertarik untuk menikmati pemandangan indah Bukit Nirwana lebih lama, tersedia juga area camping disana.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jalanan menuju Bukit Nirwana cenderung menanjak. Apabila anda yang khawatir dengan jalanan yang menanjak, Prioritas Sarana Transport memberikan solusi persewaan mobil beserta driver. Kami memiliki berbagai jenis mobil dengan kualitas terbaik, disertai dengan driver yang berpengalaman. Prioritas Sarana Transport akan memberikan pelayanan terbaik yang tentunya aman bagi para penumpang. Silahkan hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan informasil lebih lanjut mengenai harga sewa mobil.

Sumber foto: Instagram, @bukitnirwanaofficial