Melakukan kegiatan staycation bersama keluarga ataupun teman-teman merupakan salah satu kegiatan berlibur yang menyenangkan. Berikut ini Prioritas sarana Transport merekomendasikan salah satu tempat staycation yang ada di Mojokerto yaitu Bobocabin Pacet.

Menurut sumber dari website resmi Times Indonesia, Bobocabin merupakan hotel berbentuk cabin yang memiliki konsep elevated camping yang menggunakan teknologi canggih. Teknologi yang canggih berupa smart glass window, mood lamp, dan Bluetooth audio speaker, menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Para pengunjung bisa menikmati fasilitas teknologi yang disediakan oleh Bobocabin sambil menikmati sensasi menginap ditengah hutan. Anda bisa menikmati keindahan pemandangan pohon-pohon pinus yang sangat menyegarkan.

Di tengah suasana Mojokerto yang sejuk dan dingin, Bobocabin Pacet menyediakan kolam pemandian air panas, dan fasilitas api unggun yang dapat digunakan pada malam hari. Tidak hanya itu, tersedia juga fasilitas breakfast berupa BBQ set.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Bagaimana? Sangat menarik bukan, mencoba staycation di Bobocabin bersama keluarga atau teman-teman? Untuk artikel lainnya mengenai rekomendasi glamping di Malang silahkan lihat disini.

Jika anda tertarik staycation di Bobocabin Pacet, Prioritas sarana Transport memberikan solusi terbaik bagi perjalanan anda. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil beserta driver. Kami menyediakan jenis mobil Avanza dan berbagai jenis mobil lainnya dengan kualitas terbaik. Kami memiliki driver yang berpengalaman dan akan mengantarkan anda menuju ketempat tujuan. silahkan hubungi tim marketing kami disini untuk mendapatkan informasi mengenai harga sewa mobil Avanza.

Sumber foto: Google Maps, Klepon ojitchi