Belakangan ini, ada banyak cafe-cafe yang menarik untuk dikunjungi di Pacet. Kopi Desa terletak dijalan Raya Pacet Trawas. Kopi Desa Pacet merupakan salah satu café yang memiliki konsep ala pedesaan. Cafe yang kental dengan konsep pedesaan ini, memiliki interior yang didominasi oleh kayu sehingga memberikan nuansa klasik.

Suasana Kopi Desa yang yang tenang dan udara yang sejuk membuat pengunjung cafe betah untuk nongkrong dengan durasi waktu yang lebih lama di cafe ini. Anda bisa mengabadikan momen kumpul-kumpul anda bersama keluarga maupun teman, karena Kopi Desa memiliki banyak spot-spot foto yang aesthetic dan instagramable.

Suasana di Kopi Desa Pacet. Sumber foto: Instagram, @kopi.desa

Kopi Desa menyajikan berbagai macam menu kopi dan menu makanan khas nusantara. Menu kopinya terdiri dari kopi desa, kopi tubruk, kopi dulche, kopi djawa, cappuccino/latte, dan berbagai jenis minuman non kopi. Tersedia menu camilan seperti singkong goreng, tahu walik, ote-ote, donat gula, pisang suiker, dan potato crisp. Sealain itu, tersedia juga makanan berat seperti garang asem, pecel pincuk, lodeh ceker, dan mie godhog jawa. Harga untuk setiap porsi makanan dan minumannya sangat terjangkau, kisaran harganya sekitar Rp 15.000 sampai dengan Rp 28.000.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

JIka anda yang tertarik untuk mengunjungi Kopi Desa, Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil beserta driver. Prioritas Sarana Transport merupakan layanan jasa sewa mobil terpercaya yang ada di Surabaya. kami menyediakan banyak unit mobil yang terawatt dengan baik dan memiliki driver-driver yang berpengalaman. Silahkan hubungi tim marketing kami untuk mengetahui info lebih lanjut dan harga sewa mobil.