Bernah De Vallei yang terletak di Kota Mojokerto merupakan tempat wisata dan edukasi. WIsata edukasi ini sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga khususnya anak-anak. Kegiatan edukasi yang dapat dilakukan oleh para pengunjung di Bernah De Vallei adalah menanam bunga dan pohon. Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga bisa memberi makan kelinci.

Di tempat wisata Bernah De Vallei, tersedia kolam renang dengan dikelilingi pemandangan hutan pinus yang sangat menyegarkan. Suasana yang sejuk dengan air kolam yang jernih memberikan sensasi berbeda saat berenang di alam. Tersedia juga area camping ground untuk anda berkemah bersama keluarga. Selain itu, tersedia juga outbond dan wahana seru lainnya seperti ATV. Anda juga bisa mengabadikan momen bersama keluarga karena disana tersedia banyak spot-spot foto yang menarik.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Anda tidak perlu bingung mengenai perjalanan menuju ke tempat wisata Bernah De Vallei, karena Prioritas Sarana Transport menawarkan solusi bagi perjalanan anda. Prioritas Sarana Transport merupakan layanan jasa rental mobil beserta driver terbaik di Surabaya. Kami sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan para penumpang. Silahkan hubungi tim marketing kami untuk mengetahui mengenai informasi lebih lanjut dan harga rental mobil.