Akhir-akhir ini di Mojokerto terdapat tempat camping yang terkenal yaitu Alas Veenuz Trawas. Alas Veenuz Trawas merupakan camping ground yang berada di Tengah hutan pinus. Suasana pepohonan yang masih asri memberikan kesan tenang dan nyaman. Sangat cocok untuk camping bersama keluarga dan teman-teman.

Anda tidak perlu membawa peralatan camping, karena di Alaz Veenuz Trawas sudah tersedia semua dengan lengkap. Anda bisa menyewa peralatan camping seperti tenda, matras, sleeping bag, kursi lipat, meja lipat, dan masih banyak lagi. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, tersedia juga playground, kolam renang, dan anak-anak juga bisa naik kuda.

Selain itu, Alas Veenus Trawas juga menyediakan fasilitas lengkap seperti toilet, stop kontak, wifi, dan yang lainnya. Alas Veenuz Trawas juga menyediakan fasilitas barbeque dengan peralatan yang lengkap. Harga tiket masuk Alas Veenuz Trawas sebesar Rp 30.000/orang. Harga ini belum termasuk persewaan alat-alat untuk camping.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jika anda tertarik untuk camping di Alas Veenuz Trawas bersama rombongan keluarga maupun teman-teman, kami menyediakan jasa sewa mobil Hiace untuk perjalanan anda. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil beserta driver. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil di Surabaya yang mengutamakan keselamatan dan keamanan penumpang. Anda bisa menghubungi tim marketing kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan harga sewa mobil Hiace.