Bagi pecinta kopi wajib mengunjungi salah satu café yang ada di daerah Malang, yaitu Kopi Keceh. Kopi Keceh ini terletak di Pandansari Lor 2, Dusun Begawan, Taji, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Café dengan konsep yang unik ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Kopi Keceh memiliki konsep cafe yang berada di tengah sungai. Dengan tempat duduk yang diletakkan di sungai, anda bisa menikmati sensasi ngopi diatas aliran air sungai sambil bermain-main air. Suasana dalam Kopi Keceh yang dikelilingi pepohonan memberikan kesan yang masih asri dan sejuk.

Suasana Kopi Keceh Malang. Sumber foto: Google Maps, Dian Yuda

Tidak hanya itu saja, café ini letaknya dekat dengan wisata Air Terjun Coban Jahe dan Coban Tarzan. Anda bisa sekaligus mengunjungi air terjun yang ada di dekat Kopi Keceh. Harga menu-menu makanan dan minuman yang disajikan sangat terjangkau, dengan berbagai macam menu yang bervariasi.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Sangat unik bukan konsep yang ditawarkan oleh Kopi Keceh? Jika anda tertarik untuk mengunjungi Kopi Keceh, Prioritas sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil Innova. Anda tidak perlu khawatir mengenai akses jalan menuju ke Kopi Keceh, karena Prioritas Sarana Transport memiliki mobil yang bekualitas sangat baik dengan driver yang sudah berpengalaman. Kami sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penumpang. Silahkan hubungi tim marketing kami untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai harga sewa mobil Innova.