Ingin memetik buah stroberi secara langsung? Jika anda ingin mencicipi buah strawberry yang masih segar setelah diputik, maka anda bisa berkunjung ke kota Batu. Di kota Batu ini, anda bisa berkunjung ke destinasi wisata Lumbung Strawberry. Lumbung Strawberry terletak di Dusun Pandan, Desa Wisata Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Lumbung Strawberry memiliki kebun dengan buah stroberi yang segar, sehingga anda bisa memetik buahnya secara langsung. Setelah dipetik, buah-buah stroberi tadi akan ditimbang dan baru bisa dibawa pulang oleh para pengunjung. Wisata Lumbung Strawberry menyediakan edukasi tentang tanaman strawberry mulai dari poses pembibitan, penanaman, perawatan, panen, hingga pasca panen.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Lumbung Strawberry memiliki café yang tersedia di area wisatanya. Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai hidangan berbahan dasar stroberi dan non stroberi yang disajikan. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa berbelanja buah stroberi yang masih segar di market fresh, untuk dibawa pulang sebagai buah tangan.

Sangat menarik bukan mencoba menikmati wisata petik buah stroberi di Batu? Jika anda ingin berkunjung ke Lumbung Strawberry, maka Prioritas Sarana Transport memberikan solusi bagi perjalanan anda. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa rental mobil di Surabaya. Anda hanya tinggal duduk manis saja, dan driver kami akan menjemput serta mengantarkan anda kemanapun. Silahkan hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga rental mobil Surabaya.

Baca Yuk:  Destinasi Wisata Di Batu: Batu Love Garden

Sumber foto: Google Maps, Gita Praswirasari