Bagi anda yang menyukai makanan khas Makassar, anda wajib mengunjungi tempat makan ini. Rumah makan Sop Konro Perak, menyediakan hidangan khas Makassar yang sangat lezat. Rumah makan ini sangat legendaris, karena sudah ada sejak tahun 1996 dan tidak membuka cabang ditempat lain. Rumah makan yang menyajikan hidangan khas Makassar ini berada di jalan Perak Timur No 564 blok A6.

Rumah makan Sop Konro Perak menyajikan menu sop konro, sop saudara, konro bakar, ikan bakar, otak-otak tenggiri, es palu butung, dan es pisang ijo. Rasa sop konro yang enak, gurih serta dagingnya yang empuk sangat disukai oleh para pengunjung. Tidak hanya sop konro saja, semua menu yang disajikan tentunya sangat lezat. Tidak heran rumah makan sop konro ini selalu ramai dan sangat terkenal baik di kalangan warga Surabaya maupun wisatawan yang sedang berkunjung ke kota Surabaya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jika anda tertarik untuk berkeliling kota Surabaya dan mampir mencicipi rumah makan dengan hidangan khas Makassar ini, kami memiliki solusi bagi perjalanan anda. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil beserta driver di Surabaya. kami selalu memberikan pelayanan terbaik, dan mengutamakan keselamatan serta kenyamanan para penumpang. Silahkan hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Sumber foto: Instagram, @sopkonroperak