Bakso merupakan salah satu kuliner favorit di kota Batu. Saat berkunjung ke kota Batu, anda wajib mengunjungi salah satu kuliner bakso legendaris yaitu Bakso Arief Batu. Bakso Arief Batu sudah lama dikenal oleh warga sekitar hingga para wisatawan yang mengunjungi kota Batu. Bakso Arief terletak di jalan Diponegoro No. 222, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Bakso Arief menyajikan bakso yang terbuat dari dengan daging sapi asli tanpa campuran yang sangat terasa enak, dan kuahnya yang gurih. Tidak heran bakso Arief ini sangat ramai dan terkenal dengan rasanya yang lezat. Tersedia bakso besar, kecil, pedas, empal, iga, puyuh, jamur, dan mercon. Selain itu tersedia isian lain seperti tahu, siomay, bakso goreng, gorengan, mie, dan kikil dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Harga baksonya pun sangat terjangkau dengan rasa yang sangat enak. Bakso Arief ini buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu mulai pukul 09.30 – 22.00. Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Batu tetapi belum mencicipi Bakso Arief.

Jika anda tertarik untuk berkeliling kota Batu dan mencicipi Bakso Arief, Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil Avanza beserta driver. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil di Surabaya. kami memiliki berbagai jenis mobil dengan kualitas terbaik. Silahkan hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan penawaran harga sewa mobil Avanza terbaik.

Sumber foto: Google Maps, Suriadi Taslim