Anda ingin membeli oleh-oleh di Surabaya? Prioritas Sarana Transport merekomendasikan salah satu oleh-oleh asal kota Surabaya yaitu Spikoe. Spikoe Resep Kuno merupakan tempat oleh-oleh legendaris di Surabaya. Anda bisa membeli Spikoe sebagai buah tangan untuk diberikan kepada keluarga maupun teman-teman. Spikoe resep kuno terletak di jalan Rungkut Madya No. 41.

Spikoe merupakan kue lapis yang terbuat dari resep tradisional yang sudah ada sejak dulu. Spikoe menjadi kue lapis lezat favorit warga Surabaya dan para wisatawan yang datang berkunjung ke Surabaya. Harga satu kotak Spikoe reguler ukuran 10×26 cm dikenai biaya sebesar Rp 95.000, sedangkan Spikoe special dikenai biaya mulai dari Rp 225.000 – Rp 325.000.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Saat berkunjung ke Surabaya, sangat tidak pas jika tidak membeli oleh-oleh Spikoe. Prioritas Sarana Transport akan mewujudkan keinginan anda untuk pergi ke tempat yang anda inginkan. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa persewaan mobil terbaik di Surabaya. Kami menyediakan paket All In duduk manis dan driver akan mengantarkan anda ke tempat tujuan. Silahkan hubungi tim marketing kami untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai harga sewa mobil.

Sumber foto: spikoeresepkuno.com