Saat berburu oleh-oleh di Surabaya, jangan lupa untuk membeli salah satu cemilan khas Surabaya yaitu Almond Crispy Cheese. Almond Crispy merupakan oleh-oleh yang berasal dari kota Surabaya dan sudah terkenal dikalangan warga Surabaya maupun para wisatawan. Cemilan ini terkenal dengan slogannya ‘Belum ke Surabaya kalau belum beli Almond Crispy Cheese’.

Almond Crispy Cheese sesuai dengan namanya adalah kue kering dengan campuran kacang almond dan keju. Perpaduan kacang almond dan keju ini sangat menggiurkan dan lezat. Tidak heran almond crispy cheese menjadi favorit banyak orang.

Almond Crispy Cheese dapat anda temukan di toko oleh-oleh Wisata Rasa yang ada di Surabaya. Toko oleh-oleh Wisata Rasa merupakan pelopor pertama pembuatan Almond Crispy Cheese. Tentunya rasa yang dihasilkan tidak berubah sejak awal. Almond Crispy Cheese tersedia 4 varian yaitu original, coklat, green tea, dan mocca.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Apabila anda ingin memborong Almond Crispy Cheese, Prioritas Sarana Transport siap mengantarkan anda menuju ke tempat yang ingin dituju. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa rental mobil beserta driver terpercaya. Armada yang kami miliki sangat berkualitas dan driver yang sudah berpengalaman. Silahkan hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.