Suasana café yang masih sangat asri, selalu menjadi pilihan para pengunjung. Café dengan suasana alam yang masih asri memberikan ketenangan dan dapat menjadi tempat healing yang terbaik. salah satu café dengan suasana alam pilihan Prioritas Sarana Transport adalah Samiremen Cafe.

Samiremen Café memiliki konsep café yang berada di tengah hutan pinus. Café yang terletak di jalan Trawas dan dikelilingi pohon-pohon pinus ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Tersedia tempat duduk di area semi outdoor dan outdoor. Sehingga para pengunjung bisa menikmati keindahan hutan pinus secara langsung. Udara yang dingin dan sejuk, membuat para pengunjung betah untuk nongkrong di Samiremen Cafe.

Suasana saat sore hari di Samiremen Cafe. Sumber foto: Google Maps, Yuli Wulandari

Samiremen Café sangat luas, anda tidak perlu takut kehabisan tempat duduk. Selain itu, anda juga bisa berkeliling sambil menikmati pemandangan hutan pinus. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau. Cafe ini buka setiap hari Selasa sampai Minggu pukul 09.00 – 21.00, dan khusus pada hari Sabtu buka mulai pukul 09.00 – 23.00.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Jika anda ingin mengunjungi Samiremen Café, kami menyediakan layanan jasa rental mobil beserta driver. Prioritas Sarana Transport memiliki armada yang berkualitas dengan driver terbaik. Kami menyediakan paket All In, dan kami akan mengantarkan anda ke tempat tujuan. silahkan hubungi tim marketing kami untuk mendapatkan informasi mengenai harga rental mobil di Surabaya.