Di Surabaya sudah banyak cafe-cafe unik yang bermunculan. Salah satu rekomendasi café unik dari Prioritas Sarana Transport adalah Onni House Surabaya. Bagi anda yang menyukai nongkrong cantik di café aesthetic, anda wajib mengunjungi Onni House Surabaya.

Onni House Surabaya tidak hanya berisi cafe saja, tetapi juga terdapat florist, home living, dan photobooth. Desain cafe Onni House sangat cantik dengan bunga-bunga dan tanaman yang menghiasi setiap sudut café. Karena di dalam cafe ini terdapat toko bunga, anda bisa membeli berbagai macam jenis bunga dan akan dirangkai secara langsung oleh staff toko.

Cafe dengan Florist di Onni House Surabaya. Sumber foto: Instagram, @onnihouse.sby

Tidak hanya itu saja, di Onni House juga menerapkan konsep home living dan anda dapat berbelanja berbagai produk home living disana. Selain tersedia photobooth, anda juga dapat mengabadikan moment anda baik sendiri maupun bersama orang yang terkasih secara pribadi. Konsep dan dekorasi cafe yang cantik dan unik sangat instagramable sehingga menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Onni House Surabaya menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman serta yang sangat bervariasi. Jam buka cafe adalah setiap hari mulai buka pukul 10.00 – 22.00, sedangkan jam buka florist mulai pukul 09.00 – 20.30.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi Onni House Surabaya bersama Prioritas Sarana Transport, silahkan hubungi tim marketing kami melalui kontak disini. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil beserta driver di Surabaya. Kami menyediakan banyak armada dengan kualitas terbaik serta driver terpercaya. Keselamatan dan kenyamanan penumpang adalah prioritas utama kami.