Tempat wisata kuliner menarik yang wajib anda kunjungi bersama keluarga maupun teman adalah Food Junction Grand Pakuwon. Jika anda sedang berkeliling di Surabaya cobalah untuk mampir mencicipi kuliner dan menikmati hiburan dan wahana permainan yang disediakan.

Food Junction Grand Pakuwon sangat luas, tersedia banyak sekali penjual dengan makanan yang bervariasi. Makanan yang tersedia mulai dari hidangan Nusantara hingga internasional. Tempat duduk disana terdiri dari dua area yaitu indoor dan outdoor.

Selain dapat menikmati kuliner, anda juga bisa bersantai disana. Food Junction Grand Pakuwon memiliki danau buatan dan taman lampion yang menjadikannya daya tarik bagi para pengunjung. Anda dapat bersantai dan duduk dipinggiran danau. Selain itu, tersedia berbagai macam wahana permainan untuk anak-anak seperti bebek kayuh, trampoline, komedi putar, kora-kora, euro bungee, dan masih banyak lagi lainnya.

Taman lampion di Food Junction Grand Pakuwon. Sumber foto: Google Maps, Erfan kan

Food Junction buka setiap hari Senin – Minggu, mulai pukul 11.00 – 22.00. Jika anda tertarik mengunjungi wisata kuliner Food Junction Grand Pakuwon bersama sewa mobil, silahkan hubungi tim marketing kami melalui kontak whatsapp. Prioritas Sarana Transport merupakan jasa sewa mobil dengan driver. Kami memiliki banyak armada yang berkualitas dengan driver yang berpengalaman.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024