Wisata Waduk Selorejo Malang Bersama Sewa Mobil Innova. Malang merupakan kota yang terkenal dengan banyaknya destinasi wisata. Salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi saat berada di Malang adalah Waduk Selorejo. Waduk atau bendungan Selorejo dibangun bertujuan sebagai PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air), untuk mencegah banjir, sebagai sarana pengairan untuk irigasi pertanian, dan masih banyak lagi.

Waduk Selorejo terletak di Dusun Selorejo, Desa Pandansari, Kecamatan, Ngantang, Kabupaten Malang. Waduk Selorejo terletak di ketinggian 600 mdpl, dan dikelilingi oleh beberapa gunung seperti gunung Kelud, gunung Anjasmoro serta gunung Kawi. Suasananya sangat sejuk dan menyegarkan para pengunjung.

Keindahan wisata alam di Waduk Selorejo menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan waduk, tersedia persewaan perahu untuk mengelilingi area waduk Selorejo. tidak hanya itu saja, Waduk Selorejo menyediakan fasilitas untuk memancing, camping, lapangan golf, dan lapangan tenis.

Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Wisata Waduk Selorejo cocok untuk dikunjungi bersama teman ataupun keluarga. Jika anda tertarik untuk mengunjunginya dengan sewa mobil innova, silahkan hubungi tim marketing kami melalui kontak yang tertera disini. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil innova beserta driver yang akan mengantarkan anda ke tempat yang diinginkan. Segera reservasi mobil dan dapatkan penawaran harga terbaik.