Buah apel memiliki banyak sekali manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh kita. Dilansir dari CNN Indonesia, buah apel memiliki manfaat seperti dapat mencegah kanker, menurunkan berat badan, bagus untuk kesehatan jantung, paru-paru, tulang, otak, dan masih banyak lagi. Buah apel merupakan salah satu tanaman yang mudah tumbuh dan berkembang tanpa dipengaruhi oleh musim. Di Jawa Timur ada salah satu kota yang dikenal sebagai tempat budidaya apel, yaitu kota Malang.

Wisata petik apel di Petik Apel Kebun 8. Sumber foto: https://kebun8.com/

Prioritas Sarana Transport akan merekomendasikan tempat-tempat wisata petik apel yang wajib anda kunjungi bersama keluarga dan teman-teman saat liburan.

  1. Kusuma Agrowisata
Baca Yuk:  Tempat Camping di Malang: Bumi Perkemahan Bedengan

Kusuma Agrowisata merupakan destinasi wisata yang sangat lengkap mulai dari wisata petik buah, outbond, waterpark, restoran hingga hotel. Liburan anda pasti akan sangat menyenangkan dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan. Di Kusuma Agrowisata anda bisa memetik buah apel, jeruk, jambu merah, buah naga, strawberry dan sayur hidroponik.

  1. Wisata Petik Apel Mandiri

Wisata Petik Apel Mandiri lokasinya berada dekat dengan tempat wisata Selecta yang berada di kota Batu. Tempat wisata petik apel ini sudah banyak dikenal oleh para wisatawan yang datang berkunjung. Para pengunjung bisa memetik buah apel secara langsung sekaligus memakannya ataupun dibawa pulang. Tidak hanya bisa memetik buah apel saja, para pengunjung juga akan mendapatkan edukasi mengenai tanaman apel.

  1. Petik Apel Kebun 8
Baca Yuk:  Sewa Mobil Innova Reborn Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Kediri Agustus 2024

Petik Apel Kebun 8 terletak di jalan Raya sumber brantas, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Tempat wisata Petik Apel Kebun 8 tidak hanya tersedia budidaya apel saja, tetapi juga tersedia petik buah strawberry dan jeruk. Selain itu, Petik Apel Kebun 8 juga menyediakan wisata off road, untuk anda yang tertarik ingin mengelilingi perkebunan.

Bagi Anda yang menyukai buah apel, wajib mengunjungi beberapa wisata petik apel tersebut. Jika anda ingin mengunjungi wisata petik apel bersama rombongan keluarga maupun teman-teman, kami menyediakan jasa sewa mobil Hiace. Prioritas Sarana Transport menyediakan jasa sewa mobil Hiace beserta driver yang akan mengantarkan anda menuju ke tempat yang ingin dituju. Silahkan hubungi tim marketing kami, untuk segera melakukan reservasi mobil.

Baca Yuk:  Tempat Camping di Malang: Bumi Perkemahan Bedengan